Recent Posts

Politikus Partai Golkar Nusron Wahid Dihadang Demo Saat Ziarah di Makam Luar Batang

Foto: Nusron Wahid

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Politikus Partai Golkar Nusron Wahid didemo saat berziarah di Makam Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Pendemo berteriak '2019 Ganti Presiden'.

Nusron menceritakan, aksi demo terhadapnya itu mulanya terjadi saat dirinya menunaikan salat dan berziarah di masjid di Makam Luar Batang. Tiba-tiba, kata Nusron, ada teriakan "2019 ganti presiden" ditujukan kepadanya.

"Saya datang ke makam Luar Batang sekitar 22.30 WIB. Tiba-tiba ada yang teriak-teriak 2019 ganti Presiden," kata Nusron, kepada wartawan, Jumat (26/10/2018)

"Saya cuekin dan sapa dengan senyum. Karena mereka makin brutal, maka ada beberapa pengurus masjid dan sejumlah Habib (tidak saya kenal) yang sedang ziarah membantu saya dan mengusir dan membubarkan kerumunan itu. Terus saya pulang. Itu saja," tutur Nusron.

Berdasarkan video yang beredar di WhatsApp, sejumlah orang tampak 'menyambut' Nusron yang keluar dari masjid di Makam Luar Batang sambil meneriakkan takbir. Tak hanya itu, kumpulan orang tersebut tampak meneriakkan '2019 ganti presiden' sembari mencoba menghadang Nusron.

Lemparan botol dan air kepada Nusron juga tampak menghiasi aksi tersebut. Bendera bertuliskan kalimat tauhid juga turut dikibarkan dalam aksi demo itu.

Nusron sendiri terlihat santai dalam video itu, padahal sejumlah orang berteriak 'bakar' dan menghadang dirinya yang hendak meninggalkan masjid.

( Mardian )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.