Recent Posts

Polsek kalideres Berikan Surprise Kepada Koramil 06/JB Kalideres Dalam Rangka HUT TNI ke 73,

Foto : Suasana Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Berikan Surprise Kepada Koramil 0306 Kalideres Dalam Rangka HUT TNI ke 73 diJalan Perumahan Citra 1 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat berlangsung meriah dan terharu.


News Investigasi.com--

Jakarta,--Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 73, ada yang unik dari tahun-tahun sebelumnya. Hal itu dirasakan jajaran Koramil 06/JB saat kedatangan tamu yang tak lain adalah Kapolsek Kalideres Komisaris Polisi (Kompol) Pius Ponggeng.SH bersama jajarannya

Kedatangan kapolsek Kalideres bukan hanya mengucapkan selamat HUT TNI ke 73 saja, melainkan memberikan surprise kepada jajaran Koramil 06/JB Kalideres,yakni pemberian nasi tumpeng.

Yang begitu terkesan dari HUT TNI kali ini saat kapolsek Komisaris Polisi (Kompol) Pius Ponggeng.SH dan Danramil 06/JB Kalideres Kapten Inf.Edi Suroso saling menyuapi nasi tumpeng dan Ibu Kapolsek Kalideres juga menyuapi Ibu Danramil,Tentu saja membuat markas komando Koramil 06/JB kalideres diJalan Perumahan Citra 1 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat berlangsung meriah dan terharu.

Kapolsek kalideres kompol pius ponggeng. Sh "Ya, sengaja kita berikan surprise kepada jajaran Koramil 06/JB Kalideres sebagai hadiah HUT TNI yang ke 73 ini," Ujar kapolsek Jumat (05/10/18)

Pemberian surprise ini, lanjut Kompol Pius Ponggeng yang akrab dipanggil dengan sapaan kakak Vivo,dalam bentuk rasa syukurnya dan rasa bangganya terhadap TNI yang selama ini sudah menjalin kerjasama yang baik dalam mengamankan serta menjaga wilayah khususnya di Kalideres Jakarta Barat yang aman dan kondusif

"Tadi kita berikan surprise berupa pemberian nasi tumpeng," Lanjutnya

Sementara, Komandan Koramil 06/JB Kalideres Kapten Inf.Edi Suroso mengucapkan rasa syukurnya atas apa yang diberikan oleh jajaran Kepolisian Polsek Kalideres Resor Metro Jakarta Barat,Khusus nya kepada Kompol.Pius Ponggeng.SH beserta Ibu dan semua jajaran anggota Polsek Kalideres.

"Semoga kedepannya dapat terus bersinergi dalam mengamankan wilayah Jakarta Barat yang kondusif," Ucapnya Danramil Kapten.Inf Edi Suroso.

( Bambang PR )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.