Recent Posts

"SEDIH" Guru Honorer K2 Jalan Kaki dari Indramayu, sampai Mana?

Foto : Guru Honorer K2 Jalan Kaki dari Indramayu

News Investigasi.com--

Indramayu,--Perjalanan Sukma Umbara, guru tidak tetap (GTT) honorer K2 (kategori dua) menuju Jakarta, sudah sampai di Lembang. Guru honorer yang mengabdi di SDN Cadasngampar Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu itu sempat mampir di Kabupaten Subang pada Rabu (17/10).

"Kang Sukma sempat menginap di Sekretariat Tenaga Honorer K2 Persatuan Guru Republik Indonesia (THK2 PGRI)," ungkap Ade Nurhidayat, ketua THK2-PGRI Kabupaten Subang kepada JPNN, Jumat (19/10).

Usai istirahat, Guru Sukma melanjutkan jalan kaki dengan dikawal THK2 PGRI Kabupaten Subang sampai Lembang. Di Lembang, Guru Sukma disambut PGRI Lembang dan Asosoasi Guru dan Tenaga Honorer (AGTH) Kota Bandung.

"Sekarang sudah lanjut lagi dikawal oleh PGRI Lembang menuju PGRI Kota Bandung dan begitu seterusnya sampai tujuan Jakarta dan Istana Negara menemui presiden," tutur Kang Ade, sapaan karib Ade Nurhidayat.

Begitu sampai di Jakarta, lanjutnya, Guru Sukma akan menyampaikan aspirasi agar honorer diangkat jadi PNS tanpa tes. Aspirasi itu akan disampaikan kepada Presiden Jokowi.

"Mudah-mudahan Kang Sukma bisa bertemu Presiden Jokowi. Karena hanya presiden yang bisa mengabulkan aspirasi seluruh tenaga honorer," tandas Kang Ade.

Guru Sukma melakukan perjalanannya sejak 15 Oktober dari Indramayu ke Jakarta dengan berjalan kaki.

( Darsiman )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.