Recent Posts

Sekjen FBR Jak-Bar Menghadiri Acara Santunan Anak Yatim Gardu si Jiih 0319

Foto : FBR gardu si jiih 0319 mengadakan santunan anak yatim sebanyak 300 orang diwilayah Kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Indahnya berbagi satu langkah kecil dengan kepedulian yang besar di bulan Muharam,Forum Betawi Rempug (FBR) Si Jiih Gardu 0319 menggelar santunan anak yatim sebanyak 300 orang.Minggu (06/10/2018).

Dalam acara pemberian santunan anak yatim itu tampak hadir SekJen Korwil FBR Jakarta Barat Bang Ibrahim,kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri.SH,Ketua Gardu FBR 0319 Bang Ombo para tokoh – tokoh agama,masyarakat setempat dan perwakilan dari masing-masing Gardu FBR Jakarta Barat.

Dalam sambutannya Sekjen Korwil FBR Jakarta Barat Bang Ibrahim mengatakan bukan hanya di gardu 0319 Si Jiih saja yang melakukan kegiatan pemberian santunan anak yatim piatu, akan tetapi seluruh Gardu FBR se Jakarta Barat sering juga mengadakan kegiatan pemberian santunan anak yatim.

Ane mengimbau agar kegiatan berbagi santunan ini dapat dilaksanakan oleh setiap gardu FBR, sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Ane juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota FBR gardu 0319 Si Jiih yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan berbagi santunan.

Dan yang paling utama "Ane imbau agar anggota dan seluruh jajaran pengurus FBR Jakarta Barat untuk menolak berita-berita HOAK yang dapat memecah belah kerempugan( kebersamaan/persatuan). Mari kita jaga terus FBR dalam semangat kerempugan jangan terpancing berita-berita hoak ," tuturnya.Sekjen.

Masih ditempat yang sama Ketua Gardu FBR 0319 Si Jiih Bang Ombo menuturkan Kali ini yang jumlahnya  sekitar 300 anak yatim yang kita berikan santunan.Kegiatan  ini juga untuk menyatukan kerempugan dan senergitas antara FBR Gardu 0319 wilayah bersama aparat Polsek Cengkareng,aparat Pemerintah Kecamatan Cengkareng dan juga RW dan RT serta warga sekitarnya,ujarnya.

Pria yang akrab disapa bang Ombo pun menambahkan, dengan kegiatan Gardu FBR 0319 peduli dengan anak anak yatim piatu. "Jadi FBR itu jangan dipandang negatifnya saja namun FBR juga,seperti sekarang ini FBR Gardu 0319 Si Jiih peduli dengan anak anak yatim sesuai dengan tema "Indanya Berbagi" Satu langkah kecil dengan kepedulian yang besar. Pungkasnya Ombo.

( Muhadi )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.