Recent Posts

Tersangka Pengeroyok Haringga Menyesal dan Minta Maaf

Foto : Pengeroyok Haringga Sirla minta maaf.

News Investigasi.com--

Bandung - Tersangka pengeroyok suporter Persija Jakarta Haringga Sirla (23) ikhlas menjalani hukuman atas perbuatannya. Mereka turut meminta maaf kepada keluarga korban dan Persib Bandung yang terimbas atas perbuatannya.

Hal itu disampaikan ketua tim pengacara pelaku Dadang Sukmawijaya. Menurut Dadang, para pelaku dengan tulus meminta maaf.

"Mereka kompak menyesali kejadian tersebut. Dengan kejadian itu, mereka mohon maaf kepada korban dan keluarganya dan berharap keluarga korban bisa memaafkan perbuatan mereka," ujar Dadang kepada detikcom via sambungan telepon, Kamis (4/10/2018).

Selain ke keluarga korban, pelaku juga memohon maaf kepada keluarga Persib Bandung. Sebab atas perbuatan mereka, Persib Bandung terkena imbas.

Komdis PSSI sendiri sudah melayangkan sanksi berat bagi Persib berupa laga usiran di luar Jawa hingga akhir musim dan setengah kompetisi di tahun 2019. Termasuk melarang Bobotoh menyaksikan laga Persib.

"Tentu ya (meminta maaf ke Persib). Dengan masalah ini kan jadi kemana-mana ya imbasnya, ke Persib juga," katanya.

Para pelaku juga siap menjalani proses hukum atas perbuatannya. Meski satu sampai dua orang tetap kekeuh merasa tak bersalah.

"Kalau yang berbuat mereka mengakui. Tapi di sini memang ada beberapa orang yang tidak mengakui. Tapi nanti kita jelaskan di pengadilan," ucap Dadang.

Haringga tewas dikeroyok oknum Bobotoh saat hendak menonton pertandingan Persib versus Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (23/9) lalu. Oknum Bobotoh, mengeroyok secara sadis Haringga. Video sadis aksi pengeroyokan tersebut beredar luas.

Total ada 14 orang sudah ditangkap oleh Satreskrim Polrestabes Bandung.

( Nurohkman )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.