Recent Posts

Unit Reskrim Polsek Cengkareng Meringkus Seorang Lelaki Rampas Tas Waria

Foto: Tersangka Perampas Tas Waria saat diamankan Polsek Cengkareng Jakarta Barat

News Investigasi.com--

Jakarta: Seorang Pria berinisial JW (19) niatnya ngajak hubungan intim dengan seorang waria namun harus berurusan dengan Polsek Cengkareng, Jakarta Barat, karena pelaku JW merampas tas korban Fajar Gunawan alias Reksa di Jalan Daan Mogot pada Rabu (17/10/2018).

"Ya benar telah ditangkap JW, awal kejadian bermula saat pelaku ingin melakukan hubungan intim dengan korban yang sebelumnya pelaku memang sudah berniat akan merampas barang milik korban," ujar Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH, pada awak media (21/10/2018).

Masih kata Kompol Khoiri satu pelaku lagi berhasil melarikan diri berinisial (AS).

Pelaku JW langsung mengalungi pisau badik di belakang leher korban, sedangkan pelaku AS berusaha merampas tas korban yang diletakkan diatas paha korban, ungkap H Khoiri.

"Modus pelaku adalah pura-pura meminta jasa korban untuk melakukan hubungan intim, namun sudah berniat merampas tas korban, Jelas Kapolsek H Khoiri.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius menambahkan saat korban mengetahui gelagat pelaku langsung melawan dan berusaha mempertahankan tas miliknya.

Namun saat itu pelaku langsung melukai korban dengan senjata tajam jenis badik hingga megenai leher dan tangan korban.

Nah disaat kejadian melintas tim Buser yang sedang melakukan observasi wilayah, dan langsung mengamankan pelaku.

"Pelaku JW berhasil kita amankan sedangkan AS melarikan diri, mengingat pelaku AS mengunakan jaket ojek Online jadi mudah berbaur dengan ojek lainnya yang sedang berkerumun di lokasi kejadian," tambah Antonius.

Pelaku JW dan barang bukti berupa sepeda Motor Yamaha Mio dan sebilah pisau badik kita amankan ke Mapolsek Cengkareng, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Selanjutnya tim masih mengejar pelaku AS, untuk tersangka JW kita kenakan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan, tutupnya.

( Yus Andriyana )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.