Recent Posts

Unit Reskrim Polsek Johar Baru Amankan Biang Kerok' Tawuran

Foto :Pemuda Yang Disebut 'Biang Kerok' Tawuran Johar Jakpus, Kini Diamankan Polisi

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Begitu banyak prestasi dari kinerja Kepolisian Sektor (Polsek) Johar Baru Jakarta Pusat dalam mengamnakan wilayah dari adanya tawuran dan kerasahan – kersahan yang melawan hukum lainnya.

Kali ini anggota Reskrim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu M.Rasid, SH, MH bersama Aiptu Bambang berhasil amankan pelaku tawuran diwilayah johar baru, dan ternyata terangka Mcu (20) ini yang disebut sebagai biang kerok dari aksi tawuran tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Jakarta Pusat Iptu. M. Rasid,.SH, MH memaparkan kronologis kejadian penangkapan tersangka di rumahnya di Jalan Kawi – Kawi. Atas Rt: 017 / Rw: 08 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Tersangka yang bermodus menjadi pelaku provokator dengan berdahli ditimpuk batu lalu ia mengacungkan clurit ke arah sekelompok pemuda tersebut.

"Pemuda putus sekolah ini disebut – sebut Biang Pelaku Tawuran dengan modus ditimpuk duluan lalu tersangka pulang dengan dibonceng motor sambil mengacung – acungkan clurit yang akhirnya memicu terjadinya tawuran." Ujarnya. Sabtu, (20/10/2018).

Lanjut, Kanit Reskrim Polsek Johar Baru IPTU M. Rasid, SH, MH bersama AIPTU Bambang, AIPDA Anton, dan Brigadir Hendri memaparkan kronologis penangkapan terhadap tersangka pada hari Sabtu pukul : 10:00 Wib telah melakukan penangkapan di Jalan Kawi – Kawi Atas RT 017/RW 08 Johar Baru Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

"Pelaku yang disebut – sebut biang tawuran sedang berada dirumahnya, lalu petugas dari Polsek Johar Baru menangkap dan dibawa ke Polsek guna penyelidikan lebih lanjut." Paparnya.

Lebih jelas, Kanit Reskrim Polsek Johar Baru AIPTU M. Rasid, SH, MH, mengatakan," Benar tersangka adalah biang pelaku tawuran, Dia (tersangka) " terangnya.

( Andri )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.