Recent Posts

8 Tersangka, Aksi Tawuran Pelajar Yang Tewas di Bintaro Ditetapkan. Tersangka

Foto : Pelaku Tawuran dan senjata tajam yang akan digunakan Tawuran.

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Muhammad Kindy (17) pelajar STM Sasmita Jaya tewas mengenaskan dengan luka bacok di beberapa bagian tubuhnya saat tawuran terjadi di Kolong Tol Deplu Raya, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018) malam.

Selain Muhammad Kindy, dua korban pelajar lainnya juga mengalami luka berat yakni Riko Ferdiansyah (17) dan Artur Alamsyah (18).

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Maulana Jali Karepesina mengatakan tawuran yang melibatkan tiga sekolah itu berlangsung singkat saat malam hari.

"Kejadian tawuran berlangsung kurang lebih 10 menit tepat pukul pukul 22.00 WIB, dan mengakibatkan korban meninggal atas nama nama Muhammad kindy," kata Maulana dalam keterangannya kepada News Investigasi.com, Kamis (1/11/2018).



Maulana mengungkapkan, kejadian aksi maut tersebut baru dilaporkan ke polisi pada pukul 22.45 WIB. Dirinya menyebut jika korban langsung di larikan menuju Rumah Suyoto Bintaro, Jakarta Selatan.

"Korban mengalami luka bacok di leher kiri, lengan bahu kiri, dan pinggang kiri serta luka kedua jempol dan telunjuk," jelasnya.



Sejauh ini polisi sudah mengamankan dan menetapkan delapan orang pelaku sebagai tersangka di wilayah Tangerang

"Lima orang termasuk pelaku utama, dan tiga lainnya memiliki senjata tajam," tutur Maulana.

Barang bukti yang berhasil diamankan polisi berupa 26 buah Handphone, 4 buah celurit, 1 buah mandau, 1 buah pedang, 1 buah gergaji sisir dan 12 unit sepeda motor.

Meski demikian, polisi masih memburu pelajar yang terlibat dalam aksi tawuran berdarah tersebut.

"Sementara pelaku telah ditangkap di wilayah Tangerang, Hingga kini pihaknya sedang melakukan pengembangan ke pelaku lain," tandas Maulana.

( Suryadi )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.