Recent Posts

Jalan Tol akan di Gratiskan semua "Kalau Sandiaga Uno Jadi Wapres

Foto : Sandiaga Uno.

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Calon wakil Presiden Sandiaga Uno menjanjikan jalan tol yang sudah habis masa konsesinya akan digratiskan jika nanti dia dan Calon Presiden Prabowo Subianto terpilih melanjutkan periode pemerintahan selanjutnya. Hal tersebut disampaikan Sandiaga saat menyampaikan responsnya soal digratiskannya jembatan tol Suramadu pada hari Minggu lalu (28/10).

"Saya apresiasi langkah Pak Jokowi dan jangan berhenti di sini. Untuk tol-tol yang baru memang harus dikenakan tarif. Tapi untuk yang sudah balik modal 30 tahun, sesuai dengan bisnis return-nya atau keuntungannya sudah didapat, mungkin layak digratiskan," katanya.

Dia bilang, tol yang masa konsesinya sudah habis itu bisa digratiskan jika memang sudah balik modal dan memberi keuntungan.

"Ada jalan tol yang dibangun puluhan tahun di tempat lain dan menurut perhitungan dari beberapa pengamat sudah balik modal sampai dua tiga kali mungkin itu layak juga digratiskan dalam keadaan sekarang di mana beban masyarakat tinggi," kata Sandiaga.

Sejauh ini, belum ada jalan tol yang digratiskan oleh pemerintah. Hal tersebut mengingat konsesi jalan tol yang diberikan ke operator belum ada yang selesai atau habis.

( Muhadi )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.