Recent Posts

Kapolsek bersama Kanit Reskrim Polsek Kalideres,Jenguk Ketua Korwil FBR Jakarta Barat

Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng.SH beserta Kanit Reskrim AKP.Safri wasdar.SH,jenguk Ketua Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat dirumah Sakit Hospital Citra 5 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Jakarta,--Dalam kesibukan sehari-hari dalam menjalankan tugas demi menjaga wilayah yang aman,tentram dan kondusip diwilayah hukum Kalideres Jakarta Barat.


Dan juga sebagai pimpinan Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng.SH di tengah kesibukannya memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya.Kamis (22/11/2018)

Terlihat kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng.SH beserta Kanit Reskrim AKP.Safri wasdar.SH,jenguk Ketua Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat dirumah Sakit Hospital Citra 5 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Kompol Pius Ponggeng.SH yang akrab dipanggil dengan sapaaan Kakak Vivo yang didampingi oleh Kanit Reskrim AKP.Safri Wasdar.SH beliau mengatakan dalam kunjungan nya menjenguk Ketua Korwil FBR Jakarta Barat Bang H.A.Mudjamil dirumah sakit Hospital Bentuk kepedulian terhadap kepada siapapun Anggota yang sedang mengalami musibah sebagai bentuk  kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan diwilayah hukum Polsek Kalideres.

Karna mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, saudara yang senasab, sahabat atau rekan kerja dan lain sebagainya.

Juga dalam menjenguk orang sakit termasuk amal shalih yang paling utama yang dapat mendekatkan diri  kita kepada Allah SWT.

Kunjungan dan menjenguk hal ini merupakan wujud perhatian dan empati dari para rekan – rekan untuk memberi dukungan moral sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam bermasyarakat.Ujar nya Kakak Vivo.

( Hanip )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.