Recent Posts

Kompol H.Khoiri.SH Gelar Kerja Bakti & Membagikan Sembako di Makam Pendekar "PITULUNG SI RONDA MACAN BETAWI"

Foto : Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H.Khori.SH beserta anggota melakukan kerja bakti membersihakan Makam "PITULUNG SI RONDA MACAN BETAWI" diKapuk Rawa Gabus Rt.07./011 Kel.Kapuk.Kec.Cengkareng Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Menyambut Hari pahlawan 10 Nopember 2019,dimana para pejabat teras dari instansi Pemerintah,TNI dan Kepolisian melakukan tabur bunga di taman makam pahlawan.

Media News Investigasi.com melihat ada yang berbeda di salah satu Polsek Jakarta Barat Khusus nya Polsek Cengkareng dihari pahlawan ini jajaran nya melaksanakan kerja bakti diMakam Pendekar Pitulung si ronda Macan Betawi alamat Kapuk Rawa Gabus Rt.07./011 Kel.Kapuk.Kec.Cengkareng Jakarta Barat.

Hadir dalam kerja bakti Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri.SH,Para Kanit Polsek Cengkareng,Para Kasubsektor Polsek Cengkareng,Para Ibu Bhayangkari Polsek Cengkareng,Ketua RW 0011 Kapuk,Para Ketua RT dan perwakilan Keturunan Sironda.

Kompol H.Khori.SH Kapolsek Mengucapkan terima kasih kepada warga Kapuk khususnya ahli waris makam pendekar si Ronda H.Marsim yang berkesempatan di ijinkan untuk berjiarah serta melakukan kerja bakti dalam rangka menyambut hari pahlawan di makam si Ronda.

Selama ini warga cengkareng maupun warga Jakarta tidak mengetahui bahwa di Cengkareng ada makam Pendekar semoga degan kehadiran kita bersama degan para media cetak dan onlen dapat mempublikasikan makam ini dan masyarakat cengkareng khususnya warga Jakarta bahkan indonesia mengetahuinya keberadaan makam tersebut.

Bakti Sosial dan kerja bakti membersihkan makam pendekar pitulung si ronda macan betawi dalam rangka menyambut hari pahlawan 10 Nopember 2018 serta pembagian sembako kepada warga sekitar makam kegiatan tersebut diatas sesuai perintah Bapak. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Heryadi.S.IK.M.H Ujarnya H.Khoiri.

Setelah melaksanakan kerja bakti di lanjutkan degan pemasangan papan plang nama Pendekar dan pembagian sembako serta ramah tamah makan bersama dgn ibu ibu bayangkari dan warga sekitar.


( Hanip )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.