Recent Posts

Lurah Semanan Meninjau TPS di Komplek KOPTI RW 011

Foto : DRA.Hany Wahyuni Lurah Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat meninjau tempat pembuangan sampah yang terletak di RT 09 RW 011.

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Guna untuk menciptakan suasana yang bersih,nyaman dilingkungan wilayah Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Rabu (31/10/2018)

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Lurah Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat DRA.Hany Wahyuni meninjau tempat pembuangan sampah yang terletak di RT 09 RW 011.

Dalam melaksanakan peninjauan ke tempat pembuangan sampah Lurah semanan DRA.Hany Wahyuni didampingi oleh Kasie Kesra Kelurahan Semanan Ibu Agustina dan para petugas PPSU Kelurahan Semanan.

Sehabis peninjauan ke tempat pembuangan samapah lurah semanan berkunjung ke yayasan Janatul Qur'an majelis Qur'an Zikir dan pengobatan yang di pimpin oleh Al USD Mohamad Rifai ibu lurah sangat terharu melihat anak anak yang masih berusia 4 sampe 10 tahun.

DRA.Hany Wahyuni beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com dalam peninjauan nya guna untuk melihat keberadaan tempat pembuanga sampah dikelolah dengan baik dan tidak tercemar kewarga masyarakat dalam keneradaan sampah tersebut.

Karna jangan sampaiditempat pembuangan sampah ini berantakan yang nanti nya akan menimbulkan bibit-bibit penyakit yang akan merugikan warga masyarakat sekitar nya.

Apa lagi didepan tempat pembuangan sampah tersebut ada nya tempat pengajian yayasan janatul Qur'an majelis Qur'an Zikir bagi anak-anak yang belajar alquran tersebut.

Saya juga sangat terima kasih kepada yayasan Janatul Qur'an majelis Qur'an Zikir dan pengobatan yang di pimpin oleh Al USD Mohamad Rifai Ujarnya Hany.

( Edi Heriyanto )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.