Recent Posts

Mesjid Khoirul Huda Semanan Mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri H.Rhoma Irama & M.Masykur.SE

Foto : H.Rhoma Irama & M.Masykur.SE menhadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Di Mesjid Khoirul Huda Semanan.

NewsInvestigasi.com--


Jaskarta,-- Peringatan maulid Nabi Muhammad saw selalu diadakan di setiap masjid-masjid atau organisasi Islam disetiap daerah masing-masing.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw di mesjid Khoirul Huda Kampung Gaga Semanan Kalideres Jakarta Barat di hadiri oleh Raja Dangdut H.Rhoma Irama yang di dampingi oleh Caleg dari partai PAN H.Moh.Masykur.SE Jumat (09/11/2018).

Antusias Jemaah Warga Kampung Gaga semanan yang memenuhi mesjid Khoirul Huda hingga meluber kejalan karena ingin menyaksikan Ceramah dari H Rhoma Irama.

Acara di mulai dengan lantunan kalam illahi yang di bawakan oleh Qori Ustad H.Mu'min Mubarok .

H.Rhoma Irama Naik ke atas panggung untuk memberikan ceramah kepada jemaah mesjid serta warga.Berpesan agar umat islam bersatu dan tidak mudah diadu domba,juga agar tidak mudah percaya akan berita yang belum tentu kebenarannya di media sosial (HOAX).

Ketua Panitia Meddy Susanto mengatakan "Kegiatan maulid Nabi ini berjalan dari awal kita ingin mendatangkan H.Rhoma Irama,karena ini untuk pertama kalinya H.Rhoma Irama datang,dan sebelumnnya juga pernah datang Ustad Abdul Somad"Ujar Meddy.

Masih Dikatakan oleh Meddy Saat ini H Rhoma Irama banyak di ganrungi oleh masyarakat,maka dari itu kita berusaha mendatangkan H.Rhoma Irama melalui H.Masykur Pungkas Meddy.

ditempat terpisah Moh Masykur.SE menyampaikan ucapan selamat kepada panitia dan unsur DKM mesjid Khoirul Huda acara maulid nabi muhammad saw ini berjalan dengan lancar dengan penuh pesan-pesan moral untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dalam situasi negara kita yang sedang memasuki tahun politik supaya tidak saling terbelah dan saling bersatu.

"Alhamdulilah hari ini bisa berjalan dengan baik dan kita juga berharap di samping acara tablig ini kedapannya bisa meyemarakan program-program islam khususnya kegiatan DKM mesjid Khoirul Huda"Tutup Masykur.

( Ahmad Imam Bakhori )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.