Recent Posts

M.Masykur.SE : Pemda Tutup Mata kemacetan yang Menahun di Perlintas Rel Kereta Api Semanan

Foto : Ketua Dewan Kota Admistrasi Jakarta Barat M.Masykur.SE,sangat menyayangkan kepada Instansi pemerintah yang seakan akan tutup mata kemacetan yang menahun di perlintasan Rel Kereta api Semanan.

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Perlintasan Kereta api Kelurahan Semanan membuat kesemrawutan. Hal ini menyebabkan kemacetan lalu lintas disepanjang jalan tersebut yang sangat luar biasa.Rabu (7/11/2018).

Keadaan tersebut membuat Ketua Dewan Kota Admistrasi Jakarta Barat M.Masykur.SE,angkat bicara kemacetan yang tidak perna selesai dan dituntaskan oleh pihak pemerintah khusus nya kelurahan Semanan Kecamatan Kalideeres Jakarta Barat.

Masykur menyayangkan jika pemerintah daerah khusus nya Kelurahan Semanan kurang memperhatikan dan tidak adanya tindakan yang kongkrit dalam menyelesaikan persoalan itu.

Bahkan mantan Ketua Gerakan anti madat (GERAM) dan juga sebagai Ketua Dewan Kota Administrasi Jakarta Barat beliau mengatakan jika dirinya sampai turun langsung ke lokasi guna mengecek keperlintasan Rel kereta api yang mana kendaraan roda 2 dan roda 4 tumpah yang selalu menjadi keluhan dan membuat resah masyarakat yang tidak ada nya petugas maupun aparaturkelurahan yang turun kelokasi untuk mengatur jalan nya tersebut.

Dimana yang seharus nya diKelurahan ada nya petugas Satpol PP dan petugas Dishub yang saat ini ada disetiap kelurahan tidak difungsikan untuk mengatur kemacetan tersebut.Kalau memang tidak mampu dan kurang petugas kepala kelurahan meminta bantuan kepada Kepolisian.

Saya berharap Pemerintah Daerah khusus nya kelurahan semanan untuk sesegera mungkin melakukan tindakan sehingga tidak ada ada lagi kemacetan yang sudah banyak dikeluhkan oleh warga masyarakat yang melintas nya.," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika pihaknya Instansi pemerintah tidak bisa mengatasi kemacetan yang sudah sangat menahun ini,buat apa pemerintah menggajih para petugas kelurahan kecamatan yang sangat besar di tambah dengan tunjungan kerja nya masih tidak mampu mengatasi kemacetan tersebut yang sangat merugikan warga masyarakat yang tidak nyaman kemacetan dan kesemrawutan yang selama ini terjadi Ujarnya Masykur.


( AS )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.