Recent Posts

Nekat Jual Narkoba Security di Ringkus Polisi

Foto : Pelaku penjual Narkoba.

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Seorang lelaki yang sudah kerja sebagai keamanan (Security),menjalankan sampingan sebagai penjual barang terlarang Narkoba.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com BI alias IK bin HN (37) anggota Security, Kamis (26/10/2018) lalu, ditangkap Polisi Anti Narkoba Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, lantaran kedapatan menjual narkotika jenis sabu.

BI ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat karena kerap menjajakan narkoba.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, Kapolsek Kembangan, Kompol Egman memerintahkan anggotanya untuk menyelidiki kebenaran informasi tersebut.

"Tersangka kita tangkap saat menunggu konsumennya di sekitar SPBU," terang Kompol Egman, dalam pesan tertulis kepada News Investigasi.com, Senin (29/10).

Dari penangkapan terhadap tersangka, kepolisian menyita barang bukti berupa satu paket sabu seberat 1, 01 gram, satu timbangan digital, dan satu unit sepeda motor.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan, IPTU Dimitri Mahendra SIK SMi menambahkan, dari hasil interogasi tersangka mengedarkan narkoba mencari uang tambahan lantaran pekerjaannya sebagai anggota security tidak mencukupi kebutuhannya. Disamping itu pula, hasil dari penjualan narkoba sangat menggiurkan.

"Apapun alasannya tidak dibenarkan dan akan kita jerat Pasal 114 ayat (1) Sub 112 (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika," tegasnya.

( Edi Heriyanto )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.