Recent Posts

ORMAS Kec.Kalideres Akan menciptakan Pemilu Damai 2019

Foto : Para Ketua Oranisasi masyarakat FBR,PEMUDA PANCASILA, FPI, LMP, FORKABI, ANSOR Kecamatan Kalideres Jakarta Barat dalam pertemuan membahas menjelang Pemilu Damai 2019 di Rumah makan Bukit Randu Tangerang.

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Menjelang pemilihan Umum akan digelar oleh Komisi Pemilihan Umum pada bulan 4 April 2019.

Dari pemilihan DPRD,DPR RI,MPR RI,DPD, Presiden dan Wakil Presiden secara serentak digelar.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com para Ketua oranisasi masyarakat FBR,PEMUDA PANCASILA, FPI, LMP, FORKABI,Kecamatan Kalideres Jakarta Barat mengadakan pertemuan membahas menjelang Pemilu Damai 2019 di Rumah makan Bukit Randu Tangerang.

Dalam pertemuan tersebut menyikapi tentang menjaga wilayah dengan aman,tentram dan kondusip diwilayah dalam pemilihan DPRD,DPR RI,MPR RI,DPD, Presiden dan Wakil Presiden secara serentak.

Ketua Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat Bang H.A.Mudjamil.SE yang akrab dipanggil bang DJamil beliau mengatakan pertemuan bersama para Oraganisasi masyarakat ,PEMUDA PANCASILA, FPI, LMP, FORKABI Kecamatan Kalideres Jakarta Barat untuk menjelang pemilihan kita harus. Dan wajib menjaga kampung kita dan wilayah kecamatan kalideres Jakarta Barat

Saya berharap dalam pemilu 2019 ini berjalan dengan Aman,Jujur dan Adil bagi kepentingan Rakyat Indonesia dan warga masyarakat DKI Jakarta.

Jangan sampai ada di Pemilu 2019 ini terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan dalam didalam pesta demokrasi pemilihan DPRD,DPR RI,MPR RI,DPD,Presiden dan Wakil Presiden secara serentak.

Dan kami dari Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat bersama organisasi masyarakat yang berada di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,akan mengadakan Deklarasi Pemilu Damai 2019.

"Kalau bukan kita yang menjaga kampung kita sendiri Siapa lagi,kalau bukan Kita yang menjaganya" tandas nya Bang Jamil

( Hanip )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.