Recent Posts

Ormas Se-Kecamatan Kalideres Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019

Foto : Seluruh Organisasi Masyarakat Se-Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Menggelar Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai 2019 dilapangan Jalan Benda Raya Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Kalideres,-- Menjelang pemilihan umum sebentar lagi dilaksanakan secara serentak oleh Komisi pemilihan Umum (KPU) pada bilan April 2019 mendatang.


Puluhan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) se- Kecamatan Kalideres, Minggu (4/11) sore, menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2019 untuk bersatu berkomitmen mendukung pelaksanaan pemilu 2019 berjalan aman, damai, dan bermanfaat.

Komitmen tersebut disampaikan sejumlah perwakilan Ormas dalam Deklarasi Pemilu Damai 2019 yang digelar di Lapangan TPU Tegal Alur, Kalideres Jakarta Barat.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Jakarta Barat Drs. Rustam Effendi dan tamu undangan lainnya, juga beberapa Ormas FBR, BPPKB Banten, Forkabi, FPI, Laskar Merah Putih, GP Anshor, dan Pemuda Pancasila.

H.A.Mudjamil Yang didampingi oleh Tim Gempur FBR Jakarta Barat selaku pelopor selakaligus sebagai penanggung jawab acara dan juga Ketua Korwil FBR Jakarta Barat mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan atas kehadirannya, baik itu para Ketua Perwakilan Ketua Ormas, Toga,Tomas dan Toda.

Juga para Instansi Pemerintah, Aparat TNI Polri serta KPU kota dan Panwas Kota dan kecamatan.

Adanya kegiatan ini merupakan salah satu, bentuk kepedulian kita untuk turut serta menjaga Kamtibmas dalam menghadapi Pemilu 2019 yang akan kita hadapi sebentar lagi.

"Bagaimanapun juga yang akan menjaga kedamaian dan keamanan Pemilu nanti adalah kita semua dengan salah satunya adalah wujud silaturahmi seperti sekarang ini dalam rangka Deklarasi Bersama Pemilu Damai 2019," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Jakarta Barat Drs. Rustam Effendi mengatakan rasa terima kasih atas terselenggaranya acara deklarasi pemilu damai ini.

"Saya ucapkan apresiasi yang setinggi tingginya atas acara ini, akan tetapi para peserta pemilu yaitu mulai para Caleg dan pendukungnya serta dan para pendukung peserta pemilu harusnya dikut sertakan acara ini, karena mereka lah yang lebih tepat untuk ikut serta dalam Deklarasi Pemilu Damai ini," ucap Rustam.

Sementara, Ketua Kesbangpol Walikota Jakarta Barat, Dirhamsyah mengutarakan rasa terimakasih kepada para unsur yang telah ikut serta dalam terselanggaranya acara ini yang merupakan salah satu bentuk atas terselenggaranya Pemilu Damai 2019 nanti.

"Sehingga apaun bentuk pelanggaran dalam pemilu nanti, jangan sampai menjadi sebab faktor terpecahnya bangsa Indonesia," terangnya.

Selanjutnya acara tersebut dilanjutkan pembacaan Deklarasi Pemilu Damai 2019 dan penandatangan bersama Deklarasi Pemilu Damai 2019 oleh semua Ormas yang dilanjutkan pemberian Piagam Deklarasi Pemilu Damai 2019 oleh H. Mudjamil.

( Hanip )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.