Recent Posts

Polsek Cisoka Amankan Pria Penganiaya Tetangganya Sendiri

Foto : Sempat Buron, Polsek Cisoka Amankan Pria Penganiaya Tetangganya Sendiri

News Investigasi.com--

Tangerang,-- Kalap adalah sifat manusia yang terkadang malah menjadi boomerang bagi diri kita sendiri. Hal ini dirasakan oleh Suwardi Bin Harjo Suparmo (45), Warga Perum Surya Jaya Indah Blok H 11/3A RT. 01/10 Desa Cempaka Kec. Cisoka Kab. Tangerang.


Pelaku Suwardi Bin Harjo Suparmo (45) dan Barang bukti.

Pasalnya akibat kekalapannya yang berujung dengan penganiayaan itu Suwardi harus berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Cisoka Polres Kota Tangerang.

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti, SH melalui Kanit Reskrim Iptu Sitta M. Sagala, SH mengatakan Unit Reskrim Polsek Cisoka telah mengungkap Perkara Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHPidana dengan dasar laporan Polisi Nomor : LP/33/K/XI/2018/Sek Csk. Tanggal 15 November 2018.

"Penganiayaan itu dilakukan Suwardi kepada Een Mayasari (35), Warga Jl. H.M. Yasin RT. 003/007 Kel. Baru, Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur pada Kamis 15 Nopember 2018 sekira jam 09.15 Wib di depan Indomaret Talaga tepatnya di Perum Surya Jaya Indah Blok H 10/56 Rt. 01/10 Desa Cempaka, Kec. Cisoka Kab. Tangerang," kata Iptu Sitta, Jumat (23/11).

Dijelaskannya, penganiayaan itu terjadi lantaran Pelaku merasa kesal terhadap korban karena sering terjadi cekcok mulut antara korban dengan istrinya, hingga akhirnya pelaku karena kesal langsung membacokan pedang miliknya kepada korban, hingga korban mengalami luka pada bagian tangan sebelah kiri.

"Pelaku yang merupakan tetangga korban ini marah kepada korban, dikarenakan sering terjadi cekcok mulut antara korban dan istri pelaku. Hingga akhirnya pelaku menghampiri korban dirumahnya dengan membawa sebilah pedang dan hingga akhirnya pelaku kalap dan membacokan pedang tersebut sehingga terkena tangan sebelah kiri, hingga korban mengalami luka sobek pada bagian tangan sebelah kiri," bebernya.

Masih katanya, mendapat laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Cisoka langsung melakukan penyelidikan kerumah pelaku yang tak jauh dari rumah korban, akan tetapi pelaku tidak ada dirumahnya karena sudah melarikan diri.

"Kemudian pada hari Selasa tanggal 20 November 2018 team melakukan pengejaran terhadap pelaku ke tempat persembunyiannya ke daerah Jelambar Jakarta Barat, dan sekira jam 19.30 Wib pelaku dapat ditangkap dan diamankan disebuah rumah kost tempat dimana ia bersembunyi," ungkap Iptu Sitta Kanit Reskrim Polsek Cisoka.


Korban Een Mayasari (35).

Dari kejadian itu, lanjutnya, kami berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu) bilah senjata tajam jenis Pedang bergagang karet plastik warna hitam. "Pelaku terancam Pasal 351 KUHPidana dengan hukuman minimal 2 sampai 5 tahun pidana kurungan penjara," tukasnya.

( Suryadi )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.