Recent Posts

Security Pamdal TPU Tegal Alur Kerja Bakti Membersihkan Pos Penjagaan

Foto : Para Security Pandal Pemakaman umum (TPU) Tegal alur Unit Kristen kerja bakti membersihkan Pos penjagaan.

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Guna untuk membuat kenyamanan,keindahan bagi para penjaga keamanan security pandal tempat pemakaman umum (TPU) Tegal alur unit kristen bebenah pos penjagaan.Rabu (7/11/2018).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com para security pamdal Keamanan tempat pemakaman umum (TPU) Tegal alur lagi membersihkan Pos penjagaan hingga pengecatan Pos yang sudah lama tidak terawat sehingga penampakan pos tersebut kusam.

Muhadi belaiu selaku Korlap Security pamdal tempat pemakaman umum (TPU) Tegal alur beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com,Dalam melaksanakan bersih-bersih Pos keamanan Security pandal ini merupakan inisiatip dari semau rekan-rekan agar keberadaan pos keamanan pamdal ini terlihat nyaman,indah dan sejuk dilihat nya.

Karna keberadaan pos keamanan Security pandal ini juga selalu digunakan bagi para pengunjung penziarah yang mana para penziarah selalu memanfaatkan tempat pos keamanan security pamdal ini sebagai tempat berteduh dan juga membuang air kecil bagi para penziarah tersebut.

Pembersihan pos keamanan security ini berdasarkan inisiatip semua jajaran para anggota keamanan security pamdal yang bahu-membahu bergotong royong untuk memciptakan suasana yang nyaman,indah dan sejuk,terlepas kita semua patungan bersama dalam pekerjaan pos keamanan security pamdal.ujarnya muhadi.

( Nanto )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.