Recent Posts

Tim Gempur FBR Jak-Bar Kunjungan Silaturahmi Ke Timsus FBR Depok

Foto : Tim Gempur FBR Jak-Bar Silaturahmi Ke Timsus FBR Depok disaung Korwil Jalan Abdul wahab RT 04 /06 Kelurahan sawangan Kecamatan Sawangan kota depok.

News Investigasi.com--

Depok,-- Silaturahmi Bukan Saja Mendekatkan Hati tapi Juga Memperkuat Organisasi Masyarakat.Senin (12/11/2018).

Tentu kita sepakat bahwa menjalin komunikasi dalam sebuah organisasi adalah sesuatu hal yang sangat mutlak untuk dilakukan.

Adapun cara menjalinan komunikasi dalam sebuah organisasi ada berbagai macam bentuknya, salah satunya adalah bersilaturrahmi.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Tim Gempur Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat melakukan silaturahmi ke Timsus Forum Betawi Rempug (FBR) Kota Depok Jawa Barat yang mana bertujuannya agar tercipta sebuah jalinan komunikasi yang baik dan kuat antar organisasi dan anggota FBR.

Karna menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik adalah bentuk penguatan organisasi agar kesolidan dan militansi anggota meningkat.

Acara silaturahmi Tim Gempur FBR Jakarta Barat dihadiri oleh Bang Baktiar mewakili Ketua Tim Gempur FBR Kalideres Jakarta Barat bersama Anggota Bang,Hari,Bang Elliatas,Rades,Yandri,ketua timsus Bang Idam,Sekjen Bang Solihin herbo,Bang riwa,Bang Bimbim,Bang Alek,Bang Muri,Bang Buluk,Bang Adam ruly,Bang Rika Bang Rio disaung Korwil Jalan Abdul wahab RT 04 /06 Kelurahan sawangan Kecamatan Sawangan kota depok.

Bang Baktiar sebagai perwakilan ketua Tim Gempur FBR Kecamatan Kalideres Jakarta Barat beliau mengatakan,dalam kunjungan dan silaturahmi nya ke Timsus FBR Depok merupakan ajang silaturahim balasan yang mana Timsus FBR Depok menghadiri acara temu kangen yang digelar oleh Tm Gempur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dikatakan Baktiar ajang silaturahmi ini sudah merupakan bagian dari organisasi masyarakat Forum Betawi Rempug (FBR),dimana sesama anggota FBR harus saling rempug,kompak,solid dan kebersamaan.

Karna Silaturrahim Merupakan Keistimewaan nyata.bagi Forum Betawi Rempug (FBR) dan Para anggota-anggota untuk melakukan silaturahim hingga persaudaraan jalinan dengan erat.

Dan juga memupuk Rasa Cinta Kasih terhadap sesama.meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan, mempererat dan memperkuat tali persaudaraan dan persahabatan.Mencegah perbuatan yang bisa menimbulkan perpecahan, fitnah dan permusuhan baik sesama anggota Forum Betawi Rempug (FBR) sejabotabek.

Dari itu kami dari Tim Gempur Forum Betawi Rempug (FBR) Kecamatan Kalideres Jakarta Barat selalu ingin "MEMBANGUN KOMUNIKASI DAN SILATURAHMI UNTUK SUKSES ORGANISASI FORUM BETAWI REMPUG (FBR)"Ujar nya Baktiar.

( Hanip )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.