Recent Posts

TIM Gempur FBR Jak-Bar Mengutamakan Kerempukan sesama Anggota

Foto : Tim Gempur Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat

News Investigasi.com--

Jakarta,- Organisasi masyarakat Forum Betawi Rempug (FBR) selalu mengedepankan silaturahmi terhadap sesama anggota.Senin (5/11/20018).

Silaturahmi adalah budaya Betawi yang sangat kental yang tidak bisa terpisahkan sampai kapanpun.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com TIM Gempur Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat Mengutamakan Kerempukan sesama Anggota

Ketua Tim Gempur Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat Bang Supartono yang akrab dipanggil dengan sapaan Wa tono beliau mengatakan,silaturahmi dan pertemuan dengan kepada para anggota Tim Gempur Korwil Jakarta Barat sangat penting artinya untuk bertukar pikiran dan mendapatkan masukan agar ke depan pengembangan FBR bisa berjalan sesuai yang kita harapkan oleh Ketua Korwil.

Ia berpesan agar setiap anggota Forum Betawi Rempug (FBR) tetap menjaga keharmonisan,Kekompakan dan kerempugkan yang selama ini sudah terjalin."Dan berharap agar seluruh anggota yang ada di Jakarta Barat dapat bersinergi dan membantu tugas-tugas Pemerintaan dan kepolisian dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, saling toleransi menciptakan rasa aman di wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Dan FBR juga sangat perduli terhadap lingkungan dan budaya asli Betawi jangan sampai lingkungan dan kebudayaan daerah asli Betawi terkikis oleh perkembangan yang semakin pesat.

Juga semua anggota FBR agar menjalin kekompakan dan Rempug di Jakarta Barat dalam upaya menjaga lingkungan dan pelestarian budaya,jangan sampai kita diremehkan sama organisasi lain.

Dan perlu diingat kepada seluruh ketua Gardu,Ketua Pos dan para anggota Forum Betawi Rempug (FBR),jadikan diri kita sebagai juragan ditanah kelahiran kita dan jangan sebagai penonton atau budak dikampung kita sendiri.

"Kita FBR tidak akan perna mau mengusik kalau ada yang mengusik kita sikat" DIA JUAL KITA BELI".Ujar nya Tono

( Nuryono )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.