Recent Posts

Tim Gempur & Investigasi FBR Jak-Bar Selalu mengutamakan Kekompakan sesama Anggota FBR Sejabotabek

Foto : Tim Gempur dan Investigasi Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat menghadiri acara temu kangen Forum Betawi Rempug (FBR) Sejabotabek

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Kekompakan,Kebersamaan dan kesolitan dalam kerempugkan ditunjukan oleh salah satu Organisasi Masyarakat ke daerah.Rabu (14/11/2018).

Organisasi masyarakat kedaerahan yang selalu mengutamakan Kekompakan,Kebersamaan dan kesolitan dalam kerempugkan Forum Betawi Rempug (FBR).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Tim Gempur Tim Investigasi dan Ketua Gardu Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat menghadiri acara temu kangen Forum Betawi Rempug (FBR) Sejabotabek

Bang Leo salah satu Tim Gempur FBR Jakarta Barat yang didampingi oleh Bang Agil dan Bang Bewok beliau mengatkana kepada awak media News Investigasi.com, dalam temu kangen ini merupakan ajang silaturahmi sesama para anggota Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat dan sejabotabek.

Karna bekerjasama merupakan kunci keberhasilan untuk mencapai sebuah cita-cita besar. Kebersamaan dan kekompakan perlu kita lakukan untuk membesarkan diri kita dan orang lain.

Dengan kebersamaan maka persatuan dan kesatuan akan semakin kokoh. Cara yang dapat dilakukan untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan adalah dengan menjadi anggota organisasi.

Dalam sebuah organisasi FBR,para anggotanya umumnya memiliki kegemaran yang sama. Ketika dalam organisasi terdapat permasalahan maka harus diselesaikan secara bersama-sama. Untuk itu, musyawarah mutlak diperlukan dalam setiap organisasi. Sikap-sikap positif dari setiap individu juga diperlukan untuk menjaga dan mempererat kebersamaan dan kekompakan di antara sesama. Baik dalam organisasi,setiap anggotanya perlu memiliki sikap saling menghargai dan saling mengerti dapat mempertahankan keutuhannya Ujarnya Leo.

( Ahmad Imam Bakhori )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.