Recent Posts

Unit Narkoba Polsek Kalideres Ringkus Tiga Pengedar Sabu-Sabu

Foto : 3 Pelaku Pengedar Narkoba jenis Sabu-sabu

Jakarta,-- Kegigihan untuk membrantas barang terlarang Narkoba dari pengedar sampai dengan penyalahgunaan selalu digenjarka oleh Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Unit Narkoba Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkap peredaran gelap narkoba. Dari hasil ungkap tersebut, Polisi mengamankan tiga tersangka pengedar narkotika jenis sabu, yakni SI (28), CN (28), dan seorang wanita FL (27).

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Pius Ponggeng SH menjelaskan, pengungkapan terhadap pengedar narkoba itu berawal dari penangkapan tersangka SI alias SX bin LK (28) di sebuah kontrakan di Jalan Gondang Rawa Lele RT.005/013 Kalideres Jakarta Barat bersama barang bukti narkotika jenis sabu pada Kamis (25/10) dini hari lalu.

"Dari tersangka SI, kita sita barang bukti berupa dua plastik klip kecil yang berisikan narkotika jenis sabu seberat 0,30 gram," kata Pius, Rabu (31/10/2018).


Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH menambahkan, dari hasil interogasi terhadap tersangka SI, pihaknya melakukan pengembangan, dan berhasil menangkap CN bin KA (28) di sebuah warung di Jalan Padamulya V Angke, Tambora Jakarta Barat.

( Edi Heriyanto )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.