Recent Posts

Unit Reskrim Polsek Kembangan, Ringkus Penikam Rekan Kerja

Foto: Tersangka penikaman saat diamankan Polsek Kembangan Jakbar

News Investigasi.com--

Jakarta,--Kesal lantaran kerap disuruh oleh rekan kerjanya, LS (31) menikam Dika sesama karyawan Secure Parking Vallet di area parkir Mall Puri Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (10/11/2018) malam.

"Ya benar kejadian itu berawal saat tersangka baru saja tiba di lokasi kerja, lantas korban menyuruh tersangka LS untuk membeli minuman, namun ditolak tersangka," ujar Kapolsek Kembangan Kompol Egman Adnan SH, pada awak media, Kamis (15/11/2018).

Masih kata Kompol Egman, saat sedang melakukan korvei, korban kembali menyuruh tersangka LS untuk namun LS kembali menolak, semenjak itu keduanya sering salah paham.

"Karena merasa terancam setiap bekerja, tersangka selalu membawa pisau dapur yang disimpan di loker," ungkap Kompol Egman.

Kejadian penikaman terjadi saat tersangka yang sedang bekerja menunggu giliran tiba-tiba korban menyerobot giliran tersangka, dan terjadi cek-cok dan saat itulah korban Dika mengancam "awas, tar lo ya!" Tersangka

Sementara Kanit Reskrim Polsek Kembangan Iptu Dimitri Mahendra Sik MSi menambahkan, tersangka yang tidak terima dengan perlakuan korban, lalu mengambil pisau yang disembunyikan dibalik bajunya, langsung menikamkan pisau kearah dada korban, pada saat bersamaan rekan lainya bernama Ria Haryadi berusaha melarai, namun tangan kanan Ria terkena tusukan pisau pelaku.

"Akibat peristiwa ini korban mengalami luka di dada dan perut sekitar ulu hati," papar Iptu Dimitri.

Saat mendapati laporan tersebut tim reskrim Polsek Kembangan langsung mengamankan pelaku di Pos RT 009/08 Jalan SIMPONI Mas 2 Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pelaku saat akan diamankan petugas sempat melakukan perlawanan dan menyerang petugas dengan mengunakan pisau, sehingga dilakukan tindakan tegas terukur.

"Terpaksa kita lakukan tindakan tegas terukur karena tersangka membahayakan," ucap Iptu Dimitri.

Hingga saat ini tersangka dan barang bukti kita amankan di Mapolsek Kembangan Jakarta Barat guna proses hukum lanjutan, tutupnya.

( Ibrahim )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.