Recent Posts

4 Pelaku Pengeroyokan diringkus Unit Reskrim Polsek Tangerang

Foto : 4 Pelaku Pengeroyokan

News Investigasi.com--

Tngerang,-- Unit Reskrim Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota meringkus 4 Pelaku Pengeroyokan.Senin (10/12/2018).

Berdasarkan Laporan LP.B/ 500 / XII /2018 /PMJ/RESTRO TNG KOTA /SEK TNG, tanggal 04 Desember 2018 korban Idrus salam yang beralamat diJl.Nusa Indah 8 F-31 Kel Kuta Bumi Kec Pasar Kemis Kab Tangerang,ada nya pengeroyokan pada hari selasa, O4 Desember 2018, sekira jam 01.00 Wib.

Pelaku yang bernama Alfred Frendo,Akbar Satria darma Bin Zakaria,Nanang efendy Bin Effendy,M.Thaib Latuconsina alias Evan Bin Farhan bersama-sama melakukan pengeroyokan terhadap korban Idrus Salam.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono.SH yang didampingi oleh Kanit Reskrim Iptu Prapto Lasosno.SH beliau mengatakan kronologis nya kepada awak media News Investigasi.com berawal dari dugaan perkara pengeroyokan yang dilakukan oleh ke 4 (empat) tersangka terhadap pelapor Idrus Salam,yang mana ke 4 (empat) pelaku tersebut membawa tersangka dari Alfamidi Jl.Merdeka ke Puspem Kota Tangerang.

Dan sesampainya di Puspem ke 4 (empat) pelaku tersebut memukuli korban secara bersama-sama. 

Dari lapaoran korban tim Unit Reskrim Polsek Tangerang langsung bergerak cepat dengan meringkus ke 4 Pelaku tertangkap di Puspem Kota Tangerang.

Dengan adanya kejadian tersebut para ke 4 pelaku, dapat dikenakan pasal 170 KUHP ujar nya kompol Ewo Samono.SH.

( Bambang PR )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.