Recent Posts

Arief Budiman : Jadwal Debat Capres Terekhir Besok

Foto : Ketua KPU Arief Budiman.

News Investigasi.com--

Jakarta - KPU akan kembali menggelar pertemuan dengan pemimpin media pada Jumat (28/12) besok. Pertemuan ini untuk membahas jadwal debat capres-cawapres terakhir.

"Ya soal kemarin, lanjutan pembahasan kemarin yang belum selesai jadwal debat terakhir," ujar Ketua KPU Arief Budiman kepada wartawan, Kamis (27/12/2018).

Arief mengatakan nantinya terdapat tiga pembahasan dalam pertemuan itu. Selain jadwal, KPU akan menentukan moderator dan sosialisasi debat.

"Jadwal debat terakhir, moderator sama sosialisasi sebelum debat," kata Arief.

Pertemuan dijadwalkan akan dilakukan pada pukul 14.00 WIB di kantor KPU. Sebelumnya, KPU telah menentukan tema dan tanggal debat pertama hingga debat keempat.

Debat pertama akan mengusung tema 'Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme', yang digelar pada 17 Januari 2019. Debat kedua akan berlangsung pada 17 Februari dengan tema 'Energi dan Pangan, Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup, serta Infrastruktur'.

Lalu, debat ketiga dengan tema 'Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sosial, dan Kebudayaan' digelar pada 17 Maret 2019. Nantinya debat ketiga ini akan disiarkan oleh Transmedia Group di Trans TV, Trans 7, dan CNN Indonesia TV.

Kemudian debat keempat pada 30 Maret 2019 bertema 'Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan, Hubungan Internasional'. Debat kelima bertema 'Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, dan Investasi, serta Perdagangan dan Industri.

( Bambang PR )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.