Recent Posts

Bhabinkamtibmas Kelapa Indah Polsek Tangerang Sambang Ke Yayasan RA / TK Alhidayah Modernland

Foto : AIptu Purwanto Bhabinkamtibmas Kelapa Indah Polsek Tangerang Sambang Ke Yayasan RA / TK Alhidayah Modernland Kecamatan Tangerang.

News Investigasi.com--

Tangerang,-- Untuk menjaga dari kenakalan remaja dan tawuran Para Pelajar diwilayah hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com AIptu Purwanto Bhabinkamtibmas Kelapa Indah Polsek Tangerang Sambang Ke Yayasan RA / TK Alhidayah Modernland Kecamatan Tangerang.

"Atensi Kapolsek" Tangerang Kompol Ewo Samono,SH kepada jajaran Bhabinkamtibmas agar selalu melaksanakan protap setiap harinya kerena itu adalah perintah Kapolres Metro Tangerang Kota.senin (3/12/2018).

Dambang sambang nya Bhabinkamtibmas Aiptu Purwanto bertemu Kepada Siswi RA _ TK Alhidayah mengajak agar secara rutin dan bersama-sama dengan pihak kepolisian mengawasi para siswa/siswi jangan sampai menjadi korban penculikan dengan modus disuruh oleh ibu atau keluarga yang ternyata itu adalah penipuan.

Dan disampaikan kepada keamanan agar selalu memperhatikan lingkungan sekitar sekolah dan bila ada yang mencurigakan segera lapor kepada kepala sekolah atau guru dan jg kepada Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga mengunjungi siswa dan siswi yang sedang berolah raga ruang sekolah,Aiptu Purwanto menyempatkan diri sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar para pelajar berhati- hati dengan orang"yang belum dikenal,apabila ada yang memberi permen yang berbentuk boneka atau seperti coklat yang warna warni agar ditolak krn udah bnyakan didalamnya sdh diisi narkoba.Ujar nya Aiptu Purwanto

( Azis abel )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.