Recent Posts

Bhabinkamtibmas Kel.Buaran Polsek Tangerang Sambang Ke tokoh masyarakat RW 05

Foto : Aiptu.Suhendra Bhabinkamtibmas Kel.Buaran Polsek Tangerang Sambang Ke tokoh masyarakat RW 05

News Investigasi.com--

Tangerang,-- Untuk Menciptakan rasa aman,tentram dan kondusip diwilayah hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota.Rabu (12/12/2018).


Terlihat oleh awak media news Investigasi.com Aiptu.Suhendra Bhabinkamtibmas Kel.Buaran Polsek Tangerang Sambang Ke tokoh masyarakat RW 05

Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, kegiatan Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan sambang maupun sosialisasi, namun secara rutin juga mendatangi atau silaturahmi langsung dari rumah ke rumah atau door to door system (DDS) di desa binaannya guna melakukan dialogis Kamtibmas. Sabtu (12/12/2018).

Hal inilah yang mendasari Bhabinkamtibmas Polsek Tangerang Polres metro Tangerang Kota dengan aktif menyambangi Wilayah binaannya yakni Kel.Buaran Indah Kecamatan Tangerang.

selain itu juga dirinya harus dituntut untuk lebih bisa dekat dengan masyarakat, karena seorang Bhabinkamtibmas sejatinya adalah Polisi yang benar-benar harus mengetahui karakter lingkungan dan masyarakatnya.

Dalam kesempatan itu Aiptu.Suhendra mengatakan bahwa dirinya menyampaikan pesan kamtibmas yang diharapkan seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif menjaga lingkungan masing-masing sehingga tercipta situasi kamtibmas yang stabil aman dan kondusif khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.

"Kegiatan ini adalah merupakan bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakatnya, semakin kita dekat dengan masyarakat semakin kita mudah dalam berkoordinasi dalam Harkamtibmas.

Kapolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Kompol Ewo Samono.SH
Melalui Kanit Binmas Iptu Irwan Kusuma .SH. mengatakan bahwa ini adalah sudah menjadi aktivitas rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk saling berinteraksi dengan aparat Kelurahan,tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat Di Wilayah nya menjadi langkah dalam menjaga keharmonisan untuk terciptanya Kamtibmas Yang Kondusif Ujar nya Aiptu.Suhendra.

( Azis abel )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.