Recent Posts

Bhabinkamtibmas kelurahan Tanah Tinggi Polsek Tangerng Sambang Keamananan Perumahan Cluster Mahoni

Foto : Aiptu Ibrahim Bhabinkamtibmas kelurahan Tanah Tinggi Polsek Tangerng Sambang Keamananan Perumahan Cluster Mahoni

News Investigasi.com--

Tangerang,-- Untuk Menciptakan rasa aman,tentram dan kondusip diwilayah hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com Aiptu Ibrahim Bhabinkamtibmas kelurahan Tanah Tinggi Polsek Tangerng Sambang Keamananan Perumahan Cluster Mahoni.Sabtu (8/12/2018).

Dalam sambang nya Bhabinkamtibmas kelurahan Tanah Tinggi melaksanakan kegiatan sambang ke keamanan perumahan Cluster Mahoni,

Dan Bhabinkamtinmas bertemu dengan securyti bapak Febry kepadanya Bhabinkamtinmas meminta tolong supaya disampaikan kepada ketua Rt dan Rw supaya mengumpulkan semua ketua Tokoh, pemuda untuk diberikan sosialisasi dan antisipasi tentang pencegahan peredaran Narkoba diwilayah Perumahan Cluster Mahoni Rt 08/015 Kelurahan Tanah Tinggi kecamatan Kota tangerang.

Sesuai perintah bapak kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono SH, agar anggota Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan giat pantau perumahan supaya tidak dijadikan sebagai tempat produksi Narkoba.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas juga bertemu dengan Saudara Febry selaku petugas keamanan supaya lebih aktif melakukan pengawasan terhadap kegiatan di masing-masing rumah warga dengan tujuan supaya tidak ada rumah yang di gunakan untuk produksi Narkoba.Ujar nya Aiptu Ibrahim.

( Azis Abel )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.