Recent Posts

Caerul Anwar : Patah kan Kedua Tangan nya Oknum Pencuri Kaca Spion

Foto : Mobil Fortune Ketua RW 02 Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat yang dicuri oleh pencuri.

News Investigasi.com--

Jakarta,--Mobil mewah yang selalu menjadi incaran para pencuri spion, khususnya di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Telah terjadi pencurian kaca spion Fortune Jakarta Barat milik ketua RW 02 dan juga selaku pembina Media News Investigasi.com B 1700 SJL Warna Hitam Jalan Laksa 4 Kelurahan jembatan Lima Kecamatan Tambora.Sabtu (22/12/2018).

Caerul anwar beliau mengatakan aksi mencuri itu dilakukan menjelang pagi hari, dimana jalan sekitar tersebut sepi belum ada nya aktivitas yang dilakukan oleh warga masyarakat.

Dan juga salah satu alasan spion Fortune yang selalu menjadi incaran maling, karena harganya mahal.

Dari itu saya juga menghimbau kepada para warga masyarakat yang mana kendaraan nya yang parkir di depan halamam atau diluar agar selalu waspada dari kejahatan-kejahatan kriminal pencurian kaca spion yang sekarang ini marak dilakukan oleh oknum pencuri tersebut.

Dan juga salah satu alasan spion Fortune yang selalu menjadi incaran maling, karena harganya mahal,jadi jangan salahkan apa bila ada oknum pencurian yang tertangkap basah oleh kami dan warga masyarakat kita akan patahkan kedua tangan nya baru kita serahkan kepada pihak yang berwajib,agar para oknum cerah dan menjadi pelajaran bagi para oknum-oknum lain nya yang akan melakukan hal tersebut di wilayah kami Ujar nya Chaerul.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.