Recent Posts

Frendy : Lonjakan Penumpang Libur Natal di Terminal Grogol Tidak bisa Prediksi

Foto : Kepala Terminal bantuan Grogol Jakarta Barat beserta jajaran nya dalam melayani para penumpang masa perayaan Hari Natal (25 Oktober) dan Tahun Baru 2019 (1 Januari) nanti.


News Investigasi.com--

Jakarta,--Kepala Terminal Bus Bantuan Grogol Jakarta Barat Frendy Manalu memprediksi, lonjakan penumpang libur akhir tahun di Terminal Grogol, Jakarta Barat mulai terjadi pekan ini.

Ia menilai,sebagian besar penumpang memanfaatkan libur akhir tahun dan pulang kampung ke luar kota pada masa perayaan Hari Natal (25 Oktober) dan Tahun Baru 2019 (1 Januari) nanti.

"Diperkirakan sore atau habis maghrib, pas jam pulang kerja terjadi peningkatan penumpang. Saat ini, tanda-tanda belum kelihatan, mungkin juga besok pagi penumpang meningkat," kata Frendy saat dihubungi, Jumat (28/12/2018).

Fendy mengatakan, pada hari pertama kesiapan pelayanan bagi warga masyarakat yang akan berlibur Kamis (20/12/2018), belum terlihat lonjakan penumpang. Pada hari tersebut tercatat penumpang masih di angka nomal.

Adapun bus di Terminal Grogol sebagai terminal Bantuan melayani tujuan, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat.

"Belum bisa diprediksi jumlah peningkatannya karena tanda-tanda belum kelihatan, atau minimal 300 sampai dengan 400 (penumpang) kalau ada kenaikan," katanya.

Sementara itu, pada musim libur akhir tahun kali ini,Terminal bantuan Grogol menyiapkan pelayanan yang prima untuk penumpang hingga sopir bus.

Ada pula petugas dari PKB kedaung angke yang mengecek kendaraan Bus dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan petugas Kesehatan DKI Jakarta, Sudin Kesehatan Jakarta Barat Ujar nya Frendy.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.