Recent Posts

Iptu Irwan Kusuma.SH Kanit Binmas Polsek Tangerang Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Rahmatan lil 'Alamin

Foto : Iptu Irwan Kusuma.SH Kanit Binmas Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Rahmatan lil 'Alamin Modernland Kel.Kelapa Indah Tangerang.

News Investigasi.com--

Tangerang,-- Guna untuk menciptakan setuasi yang aman,tentram dan kondusip dan juga mempererat talisilaturahmi antara kepolisian dan para tokoh masyarakat,tokoh agama dan alim ulama di wilayah hukum Kapolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Iptu Irwan Kusuma.SH Kanit Binmas Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Rahmatan lil 'Alamin Modernland Tangerang. Minggu (16/12/2018).

Acara peletakan batu pertama pembangunan masjid rahmatan lil 'alamin Modernland yang berada diwilayah kelurahan Kelapa Indah Tangerang dihadiri oleh Drs.H.Sachrudin ( Wakil Walikota Tangerang ),H.Ahmad Suharya dan ibu ( Pewakib ),Mayor Inf. Iman Kartiman ( Danramil 01 Tangerang ),Bapak Kemas Yahya ( Tokoh Masyarakat ),DR.H.Agus sarwanto ( Ketua Yayasan Masjid Rahmatan Lil'alamin ),Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat kawasan Perumahan modernland Tangerang.

Peletakan Batu pertama oleh Bapak H. Ahmad Sunarya,Wakil Walikota Drs. H. Sachrudin,Perwakilan Tokoh Masyarakat Bapak Kemas Yahya,Ketua Yayasan Masjid Rahmatan Lil Alamin,Danramil Mayor Imam Kartiman, Kanit Binmas Iptu Irwan Kusuma, SH.

Iptu Irwan Kusuma, SH Kanit Binmas Polsek Tangerang beliua mengatakan kepada awak media News Investigasi.com dalam Pembangunan Masjid Rahnatan Lil Alamin dengan luas Tanah 2000 M2 dan Bangunan 3 Lantai. dengan luas 3000 M3 menelan biaya sekitar 18 dan insya allah berjalan dengan lancar,sukses yang nanti nya bisa bermanfaar bagi para warga masyarakat Tangerang.

Saya juga menaruh harapan kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada diwilayah Hukum Polsek Tangerang agar memberikan himbauan,agar sama-sama selalu menjaga wilayah tangerang ini dengan aman,tentram dan kondusip.

Dalam menghadiri acara peletakan Pembangunan Masjid Rahnatan Lil Alamin ini meruapakan atensi dari Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono.SH,agar selalu dekat kepada para tokoh masyarakat,tokoh agama dan alim ulama di wilayah hukum Kapolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Ujar nya Iptu Irawan Kusuma.SH.

( Abel Azis )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.