Recent Posts

Iptu Rochwandi Selalu Bersilaturahmi Ke Alim Ulama

Foto : Kanit Provos Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat,Melakukan Silaturahmi Ke tokoh agama.

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Untuk mempererat talisilaturahmi antara kepolisian dengan tokoh masyarakat,tokoh agama dan alim ulama.

Dan juga untuk menjaga wilayah yang aman,tentram dan kondusip diwilayah Hukum Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat.Rabu (26/12/20018).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kanit Provos Polsek Tanjung Duren Iptu Rochwandi dalam bertugas memeriksa bagian personil anggota,beliau juga menyempatkan diri selalu melakukan silaturahmi ke tokoh masyarakat,tokoh agama dan alim ulama diwilayah Hukum Polsek Tanjung Duren.

Iptu Rochwandi beliau mengatakan kepada awak media,saya melakukan silaturahmi ke ke tokoh masyarakat,tokoh agama dan alim ulama diwilayah Hukum Polsek Tanjung Duren sudah menjadi kebiasaan saya diwilayah,agar selalu dekat dan harmonis.

Karna bagi saya bukan nya Bhabinkantibmas saja yang selalu sambang dan berkunjung ke ke tokoh masyarakat,tokoh agama dan alim ulama diwilayah,saya mempunyai suatu kewajiban sebagai anggota Polri yang senantiasa harus menjaga wilayah agar aman,tentram dan kondusip.

Dan juga Kapolri sudah memberikan himbauan dan arahan kepada semua jajaran kepoliisan harus dekat kepada ke tokoh masyarakat,tokoh agama dan alim ulama agar diwilayah terasa sejuk,damai dan kondusip yang nanti nya bisa dirasakan dan bermanfaat bagi ketenagan warga masyarakat Ujar nya Rochwandi.

( Hanip )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.