Recent Posts

Kanit Binmas Polsek Tangerang Pimpin Apel Bulanan di Halaman Parkir Mall Tangcity

Foto : Iptu Irwan Kusuma.SH Kanit Binmas Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Pimpin Apel Bulanan di Halaman Parkir Mall Tangcity Tangerang.

News Investigasi.com--

Tangerang,-- Guna untuk mengantisipasi dari segala macam gangguan kantibmas diwilayah hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota.

Jajaran Polsek Tangerang dari Bhabinkantibmas,Sabhara hingga Unit Lantas,selalu melakukan tugas nya sesuai dengan tugas dan fungsi nya sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Iptu Irwan Kusuma.SH Kanit Binmas Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Pimpin Apel Bulanan di Halaman Parkir Mall Tangcity Tangerang.

Iptu Irwan Kusuma,S.H selaku Kanit Binmas Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota,melaksanakan rutinitas melaksanakan pimpin apel pagi.

Dalam kesempatan ini Kanit Binmas melaksanakan apel pagi bersama Karyawan Mall Tangcity di halaman Parkir Mall Tangcity JL. Jendral Sudirman Kel. Babakan Kec. Tangerang, Rabu ( 17 Desember 2018 )

Apel pagi dihadiri seluruh karyawan Mall Tangcity tersebut dilakukan secara serentak oleh seluruh karyawan baik yang piket maupun lepas piket

Dalam apel pagi tersebut Iptu Irwan memberikan himbauan kepada seluruh karyawan Mall Tangcity agar bekerja setulus hati dan penuh rasa tanggung jawab

Bekerja sesuai posisinya dan sesuai SOP yang sudah di atur oleh perusahaan, jangan sampai ada pelanggaran hukum dalam bekerja karena dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga ".

Setelah Apel pagi selesai Iptu Irwan melaksanakan pemeriksaan kerapian serta memberikan pembinaan kepada Satpam yang tujuannya agar seluruh satpam di Tangcity Mall dapat mempersiapkan baik-baik menjelang pengamanan Natal dan Tahun baru 2019 mendatang.

Dalam pelaksanaan apel pagi hari yang kita libatkan Karyawan Mall Tangcity ini merupakan arahan dan atensi dari Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono.SH,agar mengantisipasi dari segala macam ganggunan kantibmas dan juga warga masyarakat merasa aman,tentram dan kondusip dilingkungan dan wilayah bekerja nya nya Ujar nya Kanit Binmas.

( Azis Abel )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.