Recent Posts

KaPolda Lampung Kunjungi Korban Tsunami

Foto : Kapolda Lampung Sambangi Korban Tsunami di Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda.

Kapolda Lampung Sambangi Korban Tsunami di Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda.

News Investigasi.Com--

Lampung,--Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto bersama rombongan hingga Minggu siang ini masih terus i memantau Pos Pam Bakauheni, Lampung Selatan usai melihat langsung korban tsunami Selat Sunda di Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda.

Hingga pukul 13..00 WIB ada 33 orang meninggal dunia 17 sudah teridentifikasi 16 belum teridentifikasi akibat disapur gelomban tinggi di Kalianda, Lampung Selatan.



Data diperoleh selain korban tewas yang terus bertambah juga korban luka berat dan luka ringan tercatat 130 orang . Data ini diduga masih akan terus bertambah mengingat korban masih ada yang belum ditemukan karena terseret gelombang air dan jauhnya lokasi evakuasi di beberapa pulau.

Selain korban jiwa, ratusan rumah warga rusak , 6 cotagge hancur dan puluhan kendaraan roda dua dan roda 4 mengalami kerusakan saat parkir di depan cottage dan jalan raya di pinggir pantai.



Rumah yang rusak dari pantauan yang ada bervariasi. Namun yang rusak parah adalah yang berdiri dekat pantai.

Salah seorang korban tsunami, Rina Warti (34) warga Gunung Sugih, Lampung Tengah yang dirawat di Rumah Sakit Bob Bazar mengaku kehilangan anaknya Raditya Zauda (2) yang terlepas saat air laut menghantam mobilnya ketika sedang menginap di cottage Alu Alu Kalianda Lampung Selatan.

( Asep hamdi )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.