Recent Posts

KaPolsek & WakaPolsek Tangerang Menghadiri peringatan maulid NABI MUHAMMAD SAW di masjid nurul amin

Foto : Kompol Ewo Samono.SH & WakaPolsek AKP.Sarbini.SH Polsek Tangerang Mengadiri peringatan maulid NABI MUHAMMAD SAW di masjid nurul amin jl.subakti kel sukasari tangerang .

News Investigasi.com--

Tangerang,--Untuk menjalin talisilaturahmi antara alim ulama dengan kepolisian diwilayah Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota.Kamis.(5/12/2018).

Terlihat oleh awak media Mews Investigasi.com Kompol Ewo Samono.SH & WakaPolsek AKP.Sarbini.SH Polsek Tangerang Mengadiri peringatan maulid NABI MUHAMMAD SAW di masjid nurul amin jl.subakti kel sukasari tangerang.

Dalam menghadiri acara peringatan maulid NABI MUHAMMAD SAW di masjid nurul amin Kompol Ewo Samono.SH yang didampingi WakaPolsek AKP.Sarbini.SH,belaiau mengatakan berpesan kepada para Ustad,alim ulama dan tokoh masyarakat,agar jangan terpancing isu-isu yang tidak bertanggung jawab apa lagi berita-berita Hoak yang akan menyesatkan dan bisa mempecah belah sesama umat.

Mari kita jaga kampung kita dan wilayah kita agar aman,tentram dan kondusip yang nanti nya warga masyarakat merasa sejuk dalam menjalankan kehidupan nya sehari-hari.

Dan juga dalam maulid nabi Muhammad SAW ini kita jadi kan momen dan contoh ketauladanan Nabi besar kita.Ujar nya Kompol Ewo Samono.SH.

( Azis Abel )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.