Recent Posts

Ketua RW 02 Kel.Jembatan Lima Menyelesaikan Permasalahan Rumah Tanggah

Foto :

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Untuk menjaga keharmonisan kerukunan warga masyarakat diwilayah RW 02 Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Sabtu (22/12/2018).

Terlihat ketua RW 02 Kelurahan Jembatan Besi Bapak Chaerul anwar,mengatasi persilihan rumah tanggah warga masyarakat nya antara Bong Lie Cu dengan Cong Ciu Hon yang beralamat di Jalan Laksa II RT 002 RW 02 Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Dalam mengatasi persilihan warga masyarakat kedua belah pihak Chaerul anwar selaku ketua RW,beliau menyarankan agar kedua belah pihak harus difikir-fikir dahalu kalau mau melakukan persilisihan percerian yang nanti nya akan berpengaruh kepada anak-anak nya.

Kedua Belah pihak antara Bong Lie Cu dengan Cong Ciu Hon yang sudah tidak lagi ada nya kecocokan dalam berumah tanggah,dimana pada akhir nya kedua belah pihak sepakat membuat sepotong surat pernyataan bahwa kedua belah pihak akan berpisah yang disaksikan oleh ketua RW,ketua RT dan saksi dari belah pihak keluarga.

Caerul anwar pun beliau mengatakan perpisahan atau cerai ini bukan nya finis dari segala-gala nya dan kalau bisa kedua belah pihak selalu memikir kan anak,karna anak itu tidak ada bekas nya Ujar nya Chaerul.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.