Recent Posts

KH.Lutfi Hakim.MA : Mengucapkan Turut Berduka Cita terhadap para Korban Tsunami Selat Sunda

Foto : Imam Besar Forum Betawi Rempug (FBR) Bang KH.Lutfi Hakim.MA.

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Terjadi nya bencana alam Tsunami di selat sunda yang telah menelan korban jiwa masyarakat Banten dan Lampung.Senin (24/12!2018)

Imam Besar Forum Betawi Rempu (FBR) KH.Lutfi Hakim.MA,sangat prihatin belasungkwa dan turut berduka cita yang mendalam terhadap para korban yang terkena musibah alam tersebut.

KH.Lutfi juga menghimbau kepada para anggota Forum Betawi Rempug (FBR) Se-Jabotabek,agar membantu suadara-saudara kita yang terkena musibah Tsunami selat sunda tersebut

Musibah Tsunami selat sunda ini merupakan peringatan bagi kita semua dari itu marilah kita mendekatkan diri kepada allah.swt,karna segala macam bencana yang datang semua datang dari sang maha pencipta.

Apa lagi bulan ini menjelang pergantian tahun baru,dimana setiap pergantian tahun baru atau malam tahun baru banyak sekali warga masyarakat yang menghabiskan waktu nya buat kegiatan yang tidak-tidak untuk merayakan dimalam pergantian malam tahun baru tersebut.

KH.Lutfi Hakim.MA,menghimbau kepada para segenap abang-abang Forum Betawi Renpug (FBR) Se-Jabotabek agar selalu antisipasi dalam acara malam tahun baru.

Jangan membuat acara dimalam tahun baru dipegunungan karna rawan Gempah dan jangan membuat acara malam tahun baru dipantai karna rawan Tsunami.

Tempat yang lebih aman dimalam tahun baru adalah dirumah,masjid,Mushollah atau Pos Gardu FBR dan melaksanakan membaca Alqur'an,Berzikir Sholat Nariyah Muhasabah Ujar nya KH.Lutfi Hakim.MA.

( Muhadi )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.