Recent Posts

Kompol Pius Ponggeng Kompol Kapolsek Kalideres Hadiri Laga Final Persekaf Cup III

Foto : Kapolsek Kalideres Hadiri Laga Final Persekaf Cup III memperebutkan piala Dewan Kota Administrasi Jakarta Barat 2018, di stadion mini Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, minggu (23/12/2018) sore.


News Investigasi.com--

Jakarta,-- Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng menghadiri laga final turnamen Persekaf Cup III,  memperebutkan piala Dewan Kota Administrasi Jakarta Barat 2018, di stadion mini Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, minggu (23/12/2018) sore.

Selain dihadiri Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng, Dewan Kota Administrasi Jakarta Barat Moh. Masykur SE, dan Lurah Semanan Hanny Wahyuni. Pertandingan tersebut juga antusias dihadiri pendukung dari kedua tiem yang  kurang lebih berjumplah 1000 penonton.

Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng memberikan apresiasi atas keberhasilan dalam menyelenggarakan turnamen sepak bola Persekaf Cup III,  yang di akhiri Partai final antara Peru Fc dari Tangerang  dan Hipli united dari Jakarta.


"Terimaksih kepada panitia penyelenggara dan para pemuda karang taruna yang berhasil memberikan hiburan turnamen sepak bola Persekaf Cup III ini, sehingga berjalan aman dan tertib sampai selesai," ucap Kapolsek.

Menurutnya, dengan adanya turnamen seperti ini, para pemuda bisa terhindar hal-hal yang negatif dan bisa mengangkat wilayah Jakarta-barat khususnya.

Final Persekaf Cup III ini dimenangkan kesebelasan Peru Fc dari kota Tangerang dengan menundukkan Hipli Fc dari Jakarta dengan skor 2-0 untuk Peru Fc.

( Bambang PR )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.