Recent Posts

Kompol Ubadillah.SH.MA Kapolsek Benda Peduli Pesantren

Foto : Kapolsek Benda Polres Metro Metro Tangerang Kota Kompol Ubadillah.SH.MA mengunjungi guru-guru ngaji Pimpinan Ustad Iyan dan Ustadzah Rizah serta anak-anak yang sedang mengaji kitab suci Al-Qur'an di Masjid Nurul Huda Kel. Belendung, Kec. Benda Kota Tangerang.


News Investigasi.com--

Tangerang,-- Guan untuk mempererat talisilaturahmi Kepolisian dengan tokoh masyarakat,tokoh agama dan alim ulama diwilayah Hukum Polsek Benda Polres Metro Tangerang Kota.Jum'at (21/12/2018)

Dan dalam kesibukan nya sehari-hari sebagai Penegak Hukum dan menjaga wwilayah agar aman,tentram dan kondusip.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Benda Polres Metro Metro Tangerang Kota Kompol Ubadillah.SH.MA mengunjungi guru-guru ngaji Pimpinan Ustad Iyan dan Ustadzah Rizah serta anak-anak yang sedang mengaji kitab suci Al-Qur'an di Masjid Nurul Huda Kel. Belendung, Kec. Benda Kota Tangerang.

Kompol Ubadillah.SH.MA,beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi dalam kunjungan sambang silaturahmi ke Masjid Nurul Huda Kel. Belendung, Kec. Benda Kota Tangerang,ini sudah merupakan kewajiban untuk selalu dekat terhadap para tokoh masyarakat,tokoh agama dan alim ulama diwilayah Hukum Polsek Benda.

Dan juga menindaklanjuti program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol.Harry Kurniawan S.IK. MH.,jika ingin dicintai oleh masyarakat "Tembaklah Hati Masyarakat"" dan tentang giat Polsantren juga sebagai wujud kepedulian Ujar nya Kompol H.Ubadillah.

Terlihat juga Kapolsek Benda memberikan bantuan berupa uang kepada Guru-guru serta Makanan Ringan (Snack) kepada anak-anak yang sedang mengaji kurang lebih 50 orang anak-anak.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.