Recent Posts

Kompol.H.Ubadillah.SH.MA Kapolsek Benda Memantau Kegiatan Perayaan Natal tahun 2018 di Gereja GKK Soekarno Hatta

Foto : Kapolsek Benda Kompol.H.Ubadillah.SH.MA bersama Pamenwil Polres Kompol Emiyati.SH,Danramil Batu Ceper 002 MAYOR ARM Bambang Haryanto,S.Sos dan kanit Lantas Benda Ipda Karsan seserta Anggota Polsek Benda dan Babinsa Batuceper melaksanakan Pemantauan Kegiatan Perayaan Natal tahun 2018 di Gereja GKK Soekarno Hatta (Pos Pelud) Jl.Raya Perancis RT. 005/008 Kel. Benda Kec. Benda Kota Tangerang,


News Investigasi.com--

Tangerang,-- Untuk menjaga dan mengantisipasi dimalam Natal dan Tahun Baru 2019.Seni (24/12/2018),

Dan juga untuk mengantisiapasi dari gangguan kantibmas bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di gereja-gereja.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com
Kapolsek Benda Kompol.H.Ubadillah.SH.MA bersama Pamenwil Polres Kompol Emiyati.SH,Danramil Batu Ceper 002 MAYOR ARM Bambang Haryanto,S.Sos dan kanit Lantas Benda Ipda Karsan seserta Anggota Polsek Benda dan Babinsa Batuceper melaksanakan Pemantauan Kegiatan Perayaan Natal tahun 2018 di Gereja GKK Soekarno Hatta (Pos Pelud) Jl.Raya Perancis RT. 005/008 Kel. Benda Kec. Benda Kota Tangerang,

Kompol Ubadillah.SH.M.H Kapolsek Benda Polres Metro Tangerang Kota beliau mengatakan kepada awak media,dalam mengamanan PAM di Gereja,untuk mengantisipasi bagi gangguan kantibmas bagi warga masyarakat yang akan melakukan ibadah di Gerja dihari Natal.

Dan sesuai dengan Program Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol .Harry Kurniawan.S.IK.M.H,agar bisa dincintai oleh masyarakat maka Tembaklah Hati Masyarakat dengan cara turun langsung kelapangan berbaur dengan masyarakat serta para tokoh,agar tercipta hubungan yang harmonis dan untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilpres 2019 Ujar nya Kompol Ubadillah.

( Azis Abel )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.