Recent Posts

Polres Metro Tangerang Memunaskan Barang Bukti Ribuan Miras dan Petasan

Foto : Kapolres Kota Tangerang Kombes Harry Kurniawan S.IK,.M.H didampingi Kabag Ops Akbp Bambang Gunawan, Kasubbag Humas polrestroTangerang Kompol Abdul Rachim ditambah dengan kehadiran Walikota Sachrudin beserta asisten 1 Tata pemerintahan Ivan yudhianto dan Kadishub Saeful Rohman serta Danramil 01/Tgr Mayor Arh Iman Kartiman.


News Investigasi.com--

Tangerang,--Pemusnahan ribuan botol miras dan Petasan hasil operasi Cipta Kondisi 2018 di laksanakan di halaman Mapolrestro Tangerang Kota Jumat, (21/12/2018) pagi usai pelaksanaan apel.

Kegiatan pemusnahan Barang Bukti (BB) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Tangerang Kombes Harry Kurniawan S.IK,.M.H didampingi Kabag Ops Akbp Bambang Gunawan, Kasubbag Humas polrestroTangerang Kompol Abdul Rachim ditambah dengan kehadiran Walikota Sachrudin beserta asisten 1 Tata pemerintahan Ivan yudhianto dan Kadishub Saeful Rohman serta Danramil 01/Tgr Mayor Arh Iman Kartiman.

"Ribuan botol miras dan Petasan ini kami dapat dari hasil operasi cipta kondisi 2018 dalam kurun waktu dua bulan terakhir, guna memberantas penyakit masyarakat, " ujar Kapolres.

"Total keseluruhan barang bukti miras beralkohol lebih dari 5% (persen) sebanyak 15.000 botol dari berbagai jenis dan merk. Selain itu Petasan sebanyak 16.365 butir yang didapat dari hasil penyitaan di kios-kios dan warung turut di musnahkan," lanjut Kapolres.


Saat kegiatan pemusnahan berlangsung Kapolres bersama Wakil Walikota serta Danramil 01/Tgr secara simbolik memusnahkan Miras bersama dengan menggunakan buldoser.

( Azis Abel )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.