Recent Posts

Pos FBR Bambu Kramat Mengadakan Kerempukan Dalam Pemilihan Ketua

Foto : Sesuana kerempukan Pos FBR Bambu Kramat Korwil FBR Jakarta Barat Mengadakan Kerempukan Dalam Pemilihan Ketua.

News Investigasi.com--

Jakarta,--Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat,selalu berbenah dalam kepengurusan dari tingkat Pos Hingga Gardu dalam kerempugkan sebagai Organisasi masyarakat kedaerahan.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Jajaran Pos FBR Bambu Kramat Korwil FBR Jakarta Barat Mengadakan Kerempukan Dalam Pemilihan Ketua diPos nya tersebut.Jum'at (21/12/2018)

Hadir dalam kerempugkan pemilihan ketua Pos FBR Bambu Kramat Ketua Tim Gempur Kecamatan Kalideres Bang Mulyandi beserta anggota Tim Gempur Kecamatan Kalideres,Bang Habib Husen,Bang H.Marsudi dan para anggota Pos Bambu Kramat lain nya.

Kerempugkan diwarnai dengan canda dan tawa dalam setuasi pemilihan yang secara demokrasi dan terbuka,dimana para calon yang akan dipilih menjadi ketua oleh anggota FBR Bambu Kramat Bang Habib Husen dan Bang H.Marsuri.

Dalam pemilihan yang secara demokrasi dengan calon ketua bang Habib Husen dan Bang H. Mashuri,yang mana dalam pemilihan tersebut Bang Habib Husen mendapatkan suara kerempugkan sebanyak 8 anggota dan Bang H.Mashuri mendapatkan suara kerempugkan 22 dari jumlah anggota FBR Bambu Kramat yang hadir 30 anggota.

Jadi secara sah dan demokrasi unggul dari suara kerempugkan yang menjadi ketua bang H.Mashuri FBR Bambu Kramat.

H.Mashuri beliau mengatakan kepada awak media,Insya allah amanah ini akan ane lakukan dengan seabik-baik nya dan imamah terhadap Ketua Umum FBR,Ketua Korwil Jakarta Barat dan Ketua Gardu.

Dan juga ane terima kasih kepada abang-abang anggota FBR Bambu Kramat yang percaya kepada ane untuk menjadi ketua FBR Bambu Kramat.

Insya allah kedepan nya ane sebagai ketua akan terbuka,transparan pepada para anggota FBR Bambu Kramat dan juga ane akan jadikan FBR Bambu Kramat ini dalam Kerempugkan,kesolitan,kekompakan,dan kebersamaan.

Dan juga ane berterima kasih kepada bang Habib Husen yang sudah merelakan waktu nya dan kerempugkan nya selama menjadi ketua Bambu Kramat,kedepan nya insya allah ane yang tadi nya sudah baik akan ane lebih baik lagi buat kemajuan'Kerempugkan,keolitan dan kebersamaan FBR Bambu Kramat Ujar nya H.Mashuri.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.