Recent Posts

Rumah Susun Bumi Cengkareng Indah Terbakar

Rumah Susun Bumi Cengkareng Indah Terbakar, 7 Mobil Damkar Dikerahkan.

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Kebakaran terjadi di Rumah Susun (Rusun) Cengkareng Bumi Indah Blok Melati 3 lantai 1 RT18/16 No.5 Jakarta Barat. Kebakaran terjadi di salah satu rusun milik Marmin Suciadi (57).

"Telah terjadi kebakaran 2 unit rumah susun Bumi Cengkareng Indah dilantai 1 dan lantai 2. Diduga kebakaran itu di akibatkan dari obat nyamuk yang di taruh di atas tempat telor yang terbuat dari kardus. Namun kebakaran dapat diatasi, " ujar petugas damkar cengkareng Tri Marjono saat dilokasi, Senin (18/12) malam.

Tujuh unit mobil pemadam kebakaran bersama 20 anggota dikerahkan kelokasi dan api dapat dipadamkan pada pukul 00.15 WIB. Sekarang dalam proses pendinginan oleh petugas.

Seorang saksi mata Nadin mengungkapkan, pada saat itu dirinya mencium bau hangus dan melihat adanya kepulan asap di rusun tetangga sebelah. Lantas, memberitahukan dan menggedor tetangganya yang sedang tertidur lelap.

"Saat digedor dan diteriaki kebakaran mereka bangun. Dirinya bersama warga lainnya berusaha memadamkan api pakai ember namun api makin membesar. Selang beberapa menit datang petugas mobil DPK untuk memadamkan api dan api cepat dipadamkan, " jelasnya.

Saat ini api berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Selanjutnya kejadian itu sudah di tangani oleh Polsek Cengkareng guna penyelidikan lebih lanjut.

( Hanip )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.