Recent Posts

Sekretariat Ormas GAIB PERJUANGAN Di Renovasi Pasca Tsunama Selat Sunda

Foto : Kantor Sekretarias Ormas GAIB PERJUANGAN di Pandeglang Banten yang terkena pasca Tsunami selat sunda direnovasi oleh ketua,sekretaris beserta anggota lain nya.

News Investigasi.com--

Banten,-- Pasca Tsunami Selat Sunda yang telah menelan korban ratusan jiwa dan juga bangunan-bangunan warga masyarakat yang hancur yang dilanda oleh gelombang besar.Jum'at (28/12/2018).

Dan tidak luput juga terlihat kantor Sekretriat Organisasi masyarakat (Ormas) GAIB Perjuangan yang berada didesa perdana Kecamatan Sukaresmi kabupaten Pandeglang ikut terkena oleh terjangan Tsunami tersebut.

Ketua Ormas Gaib Perjuangan Pandeglang Bang Imron yang didampingi Sekretaris Bang Jaja Sujai beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com,Memang di benar kan kantor Sekretariat Ormas GAIB Perjuangan Pandeglang ikut terkena terjangan Tsunami.

Dan sekarang kami bersama para anggota bahu-membahu memperbaiki kantor Sekretariat Ormas GAIB Perjuangan,agar bisa dimanfaatkan dan berguna bagi warga masyarakat yang terkena musibah Tsunami tersebut.

Karna di kantor ini juga menjadi Pos terpadu untuk mendistribusikan bantuan bagi para korban Tsunami Kata naya Imron.

Ditempat terpisah Sekjen Ormas GAIB Perjuangan Hamdani Kusuma beliau mengatakan,Saya secara Pribadi dan Organisasi mengucapakan turut prihatin dan belasungkawa atas terjadi nya musibah Tsunami selat sunda yang menimpah warga masyarakat.

Dari peristiwa dan musiba tersebut kami langsung bergerak bersama "berbagi itu indah" saling membantu dalam kebaikan itu fitrah manusia yang memanusiakan manusia.

Kita Bangsa yang kaya Raya jangan kita biarkan saudara saudara kita sendiri dalam mengatasi bencana ini.Terus kita suarakan dan mengajak gerakan kemanusiaan ini hingga yang beku hatinya,yang kikir sifatnya jadi tergerak bahwa disana itu saudara saudara kita membutuhkan urutan tangan kita semua.

Karna ini adalah momen kita mengamalkan ilmu dan mengamalkan harta sebagai bukti kita mengimani Kenyakinan kita kepada Tuhan yang maha esa Ujar nya Hamdani.


( M.Rusli )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.