Recent Posts

Sempat Kabur 4 Bulan Pelaku Penusukan diringkus Unit Reskrim Polsek Cengkareng

Foto : Pelaku

News Investigasi.com--

Jakarta,--Empat bulan melarikan diri, FW alisas FC (37), pelaku penusukan terhadap Yoandra alias Oyon (50) warga Jalan Fajar Baru Utara RT 006 RW 07, Kelurahan Cengkareng Timur, akhirnya dibekuk Unit Reskrim Polsek Cengkareng, Metro Jakarta Barat, senin (3/12/2017) malam

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri menuturkan, sebelum kejadian pelaku sebelumnya mencari makanan ternak bebeknya dengan menggunakan sepeda motor melintas di dekat pasar pisang Cengkareng, di tempat itu korban menyerempet motor pelaku namun korban tetap jalan terus.

Merasa terserempet, pelaku mengejar korban, hingga sampai di lokasi kejadian, pelaku membalas menyerempet sepeda motor korban. Cek-cok mulut antara keduanya pun tak terhindarkan, hingga korban membenturkan kepalanya ke kepala pelaku yang saat itu menggunakan helm sebanyak 3 kali.

"Pelaku sempat menghindar, namun korban masih merasa tidak puas dan mengejar pelaku," terang Khoiri, Kamis (06/12/18).

Lebih jauh Khoiri menjelaskan, mengetahui pelaku dikejar korban, dirinya langsung berhenti dan mengeluarkan pisau dari dalam jok sepeda motornya dan memasukannya kedalam tas.

"Saat itu pelaku menghampiri korban sambil berkata, Bang..! kepala guwe berdarah nih.! lalu korban menjawab emang kenapa..? loe ga seneng..! loe mau ribut..!!," kata Khoiri, menirukan ucapan pelaku dan korban.

FW yang tak terima dengan tantangan korban langsung mengeluarkan pisau dari dalam tas nya dan membuka sarung pisau tersebut, sedangkan korban berusaha menghindar melarikan diri namun korban terjatuh.

"Saat korban terjatuh, pelaku langsung menusukan pisau tersebut satu kali tepat mengenai dada hingga korban mengalami luka parah. Ketika pelaku menusuk korban, sempat dilerai beberapa saksi. Namun pelaku mengancam para saksi dengan menghunus pisau dan selanjutnya melarikan diri," jelas Khoiri.

Menurut Khoiri, korban sempat dibawa ke RSUD Cengkareng guna pengobatan namun nyawanya tidak tertolong. Sedang pelaku melarikan diri dan setelah 4 bulan baru berhasil ditangkap.

Penangkapan pelaku dari hasil olah TKP, penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi serta hasil rekaman CCTV, pibaknya berhasil menangkap tersangka bersama barang bukti sebilah pisau bergagang kayu dan bersarung kayu, satu unit sepeda motor honda supra warna hitam biru, tas warna Hitam, dan sweater.

"Pelaku yang sempat buron selama 4 bulan, kita amankan di Daerah Tangerang Banten, atas perbuatanya palaku kita jerat dengan pasal 351 KUH pidana," pungkasnya.

( Edi Heriyanto )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.