Recent Posts

Solid nya PPK dan PPS SeKecamatan Kalideres Menghadiri acara Penguatan Kelembagaan

Foto : Petugas PPK dan PPS Kecamatan Kalideres,

News Investigasi.com--

Bandung,-- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD ) Jakarta Barat mengadakan acara Penguatan Kelembagaan 3 Hari di GRAND HOTEL LEMBANG Jalan Raya Lembang No.272 Bandung.Selasa (4/11/2018).

Dalam acara Penguatan Kelembagaan tersebut dihadiri Ketua KPUD Jakarta Barat H. Cucum Sumardi dan Komisioner Komisioner,Maryadi,Nuraini,Endang Istianti,Novidiansyah Wamurga.Ketua PPK SeJakarta Barat,PPS SeJakarta Barat,Sekretariat dari 8 Kecamatan 56 Kelurahan Jakarta Barat dengan jumlah yang hadir sebanayak 300 peserta.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Petugas PPK dan PPS Kecamatan Kalideres menghadiri acara penguatan kelembagaan tersebut dengan solid,kompak dan kebersamaan sebagai penyelenggara pemilihan Umum 20019 mendatang.

Ketua PPK Kecamatan Kalideres Anwar beliau mengatakan kepada awak media,Kami PPK dan PPS Kecamatan Kalideres dengan satu tujuan akan memaksimalkan dan sebaik-baik sebagai penyelenggara pemilihan Umum.

Demi terlancar nya penyelenggara pemilihan umum 2019 kami PPK dan PPS akan bekerja Keras demi sukses nya pemilu 2019 ini dengan aman,tentram dan kondusip.Tandasny Anwar.

( AS )

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.