Recent Posts

Terminal Bantuan Grogol yang akan diprediksi akan Melonjak Menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2019

Foto : Setuasi Terminal Bantuan Grogol Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Jakarta,--Menjelang menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2019 (Nataru),para warga masyarakat banyak yang menggunakan kesempatan berlibur kekampung halaman atau tempat-tempat liburan.

Difungsikan terminal Grogol menjadi terminal bantuan Hari Natal dan Tahun Baru 2019 oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta pada tanggal 20 Desember 2019.Para pemakai jasa anggkutan atau penumpang yang akan berlibur menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2019 kedaerah atau tempat-tempat liburan lainnya.Kamis (20/12/2018).

Kepala Terminal Grogol Bapak Frendy Manalu beliau mengatakan dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta (DisHub) menilai Terminal Grogol Jakarta Barat yang masih sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat DKI jakarta yang akan memakai jasa angkutan dari Lebaran Idul Fitri,Idul Adha hingga Hari Natal dan Tahun Baru,"Kata Prendy.

Ditempat terpisah Herman salah satu pengurus PO diterminal Bantuan Grogol memprediksi akan terjadi lonjakan penumpang yang signifikan saat liburan Natal dan Tahun Baru. Apalagi liburan Natal dan Tahun Baru ini juga bersamaan dengan libur sekolah.

"Bus cadangan nanti juga akan bertambah dinamis jika diperlukan. Jangan ada lagi penumpang keleleran tidak terangkut," kata Herman.

Untuk diterminal Bantuan Grogol ini pelayanan bagi para penumpang yang akan berlibur dihari Natal dan Tahun Baru sama sekali tidak ada calo yang berkeliaran alias bersih tampa ada nya calo tersebut,karna diterminal Grogol sudah tersedia Loket-Loket yang sudah terdaftar jurusan nya masing-masing,dimana berguna untuk kenyamanan,keamanan para penumpang yang akan memakai jasa angkutan Hari Natal dan Tahun Baru diterminal Bantuan Grogol tersebut.

Dan juga warga masyarakat yang menggunakan jasa angkutan yang berada diterminal Grogol Jakarta Barat ini,merasa nyaman,aman dan kondusip tampa ada nya tindakan-tindakan kriminal yang merugikan warga masyarakat yang akan berlibur Tamdasnya Herman.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.