Recent Posts

Tim Gempur FBR Kec.Kalideres Mengawal Korwil FBR Jakarta Barat

Foto : Tim Gempur Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat yang di ketua oleh bang Mulyandi mengawal ketua Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat,dalam menghadiri acara maulid nabi muhammad.SAW di Masjid Jamie Halimatul Huda diRW 02 Kelurahan Kamal Kecmatan Kalideres Jakarta Barat.


News Investigasi.com--

Jakarta,-- Untuk menjaga keseptian dilapangan Tim Gempur FBR Kecamatan Kalideres Jakarta Barat selalu siap,sigap dalam mengawal Ketua Korwil FBR Jakarta Barat dalam berbagai kunjungan.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Tim Gempur Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat yang di ketua oleh bang Mulyandi mengawal ketua Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat,dalam menghadiri acara maulid nabi muhammad.SAW di Masjid Jamie Halimatul Huda diRW 02 Kelurahan Kamal Kecmatan Kalideres Jakarta Barat.Senin (17/12/2018).

Bang Mulyandi Ketua Tim Gempur FBR Kecamatan Kalideres Jakarta Barat beliau mengatakan kepada awak media,Tim Gempur FBR Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,ini merupakan Tim yang dimana setiap ada kunjungan ketua Korwil FBR Jakarta Barat harus siap,sigap untuk mengawal dan menjaga ketua Korwil FBR Jakarta Barat Bang H.A.Mudjamil dengan steril dan aman.

Karna bagai mana pun keberadaan Tim Gempur Forum Betawi Rempug (FBR) Kecamatan Kalideres Jakarta Barat merupakan Tim Garda terdepan untuk selalu mengawal,dalam berbagai kunjungan dan silaturahmi dimana wulayah Kalideres Jakarta Barat dengan aman,steril dilokasi tersebut.Kata Mulyandi.

Kedatangan Tim Gempur FBR Kecamatan Kalideres disambut dengan hangat oleh ketua Korwil FBR Jakarta Barat.

Ditempat terpisah Bang H.A.Mudjamil ketua Korwil FBR Jakarta Barat beliau juga mengatakan,saya sangat bangga dan kagum terhadap Tim Gempur FBR Kecamatan Kalideres Jakarta Barat yang begitu solid,kompak tampah ada intruksi dari saya langsung cepat tanggap dan sigap dimana saya berkunjung dan bersilaturahmi di kecamatan Kalideres.

Keberadaan Tim Gempur FBR Jakarta Barat ini yang nanti nya akan dibentuk menjadi 8 Kecamatan yang berada di Jakarta Barat,yang mana keberadaan Tim Gempur FBR menjadi Tim FBR Garda yang paling terdepan disetiap kecamatan mendatang.

Dari itu saya sangat berterima kasih kepada ketua Tim Gempur FBR Kecamatan Kalideres Bang Mulyandi yang sudah membuktikan mempunyai Pos Tim Gempur dengan mewah dan ditambah dengan kesolitan,kekompakan para anggota-anggota Tim Gempur FBR Kecamatan Kalideres tersebut Ujar nya Bang H.A.Mudjamil.

( Hanip )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.