Recent Posts

TKSK DKI Jakarta,Mengadakan Silaturahmi & Bakti Sosial dikabupaten Tasikmalaya Jawa Barat

Foto : Acara Silaturahmi & Bakti Sosial dikabupaten Tasikmalaya Jawa Barat Forum Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) DKI Jakarta.


News Investigasi.com-- 

Tasikmalaya,-- Forum Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) DKI Jakarta, mengadakan silaturahmi dan bakti sosial di Kabupaten Tasikmalaya,Jawa Barat tanggal 8 dan 9 Desember 2018.

Dalam acara tersebut dihadiri Kordinator TKSK Kab. Tasikmalaya bapak
Dwi Julikusmoro beserta TKSK se Kab
Tasikmalaya, Kordinator TKSK Kota Tasikmalaya Ibu Lilis beserta TKSk se Kota Tasikmalaya, serta Kepala Desa Sukamena Bapak Beni Iskandar.Serta Karang Taruna Kecamatan Sukaresik.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kordinator TKSK Jakarta Barat Bapak Agus Azhari, Kordinator TKSK Jakarta Selata Bapak M. Yusuf, beserta TKSK yang lainnya sejumlah 25 Kecamatan menghadiri acara Silaturahmi dan Bakti Sosial tersebut dengan solid, kompak dan kebersamaan sebagai relawan sosial. 

Kedatangan TKSK DKI Jakarta disambut dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Selamat datang di kab.Tasikmalaya dengan keindahan alamnya dan terima kasih atas silaturahmi temen-temen TKSK DKI Jakarta semoga silaturhmi yang telah terjalin antar TKSK semakin erat dalam kesetikawanan. ucap Dwi Julikusmorop Kordinator TKSK Kab. Tasikmalaya.

Ono Warsono Ketua Forum TKSK DKI Jakarta
beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com tujuan kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahami antar TKSK dan kesetiakawanan sosial, dan bela sungkawa serta ikut perihatin terhadap bencana yang menimpa warga desa Sukamenak yang tinggal di Palu, Sulawesi Selatan, dapat bangkit kembali untuk menjalankan aktifitas kemudian dapat kembali ke Palu.

Bakti sosial ini juga merupakan kepedulian kita dalam kesetiakawanan sosial dan donasi bakti sosial ini berasal dari kawan-kawan TKSK di 44 kecamatan DKI Jakarta secara pribadi, memberikan sejumlah uang
Rp. 5.450.000, tas sekolah, baju, alat mesin jahit, alat steam motor, dan kompor gas semoga dapat bermanfaat untuk buka usaha" tandas Ono Warsono

Dalam kegiatan ini disambut baik oleh Bapak Beni Iskandar, Kepala Desa Sukamena, Kecamatan Sukaresik, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat semoga kita dapat terus mengeratkan silaturahmi yang terjalin antara TKSK Tasikmalaya dengan TKSK DKI Jakarta dan mengucapkan terima kasih kedatangan Bapak Ibu TKSK DKI Jakarta jauh jauh datang kesini, semoga kebaikan nya di balas oleh Allah S.W.T". serta Disampaikan bahwa warga desa Sukamena terdapat 69 jiwa yang menjadi korban gempa di Palu dan kembali ke desa, tandasnya.

TKSK Sukaresik, Elin Quritulainin mengucapkan terima kasih atas bantuannya dan bermanfaat untuk korban Palu dri desa Sukaresik dan TKSK semakin Jaya" ucap Elin.

( Asep.Hamdi )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.